ist

Mediabnr – Tak mudah untuk meraih point penuh di lomba burung berkicau setaraf nasional karena memang di level tersebut sudah pasti dihadiri oleh kalangan kicaumania papan atas yang sarat prestasi dengan kualitas gacoan yang juga melampaui batas rata-rata, sehingga menjadi kompetitor yang sangat berat untuk dihadapi.

Namun hal tersebut tidak menjadi hambatan bahkan malah dijadikan sebagai sebuah motivasi tersendiri bagi Dicky Kurniawan punggawa Boja Mandiri SF pada gelaran akbar Gubernur Cup Jateng 2019 yang dihelat di Lokasi Wisata PRPP-Semarang, Minggu (15/9) lalu, dimana namanya telah sukses mengukir prestasi kemenangan lewat penampilan dahsyat gaco kacer andalannya, Rimba Sakti.

Mr. Kamto & Dicky Boja Mandiri SF

Bertarung dengan segenap nama besar hitam putih yang karier prestasinya sudah cukup melanglang buana, tak mematahkan mental jawara Rimba Sakti yang notabene juga telah fasih menaklukkan event-event bergengsi sekitaran Blok Tengah. Terbukti diketiga laga yang diikuti Rimba Sakti selalu mendapat koncer bendera A, hanya saja hokinya hari ini tak beranjak dari angka 3 untuk 3 kali bertahan di podium juara 3.

“ Alhamdulillah, kualitas Rimba Sakti sampai detik ini tidak mengkhianati hasil, dimana setiap laganya pasti membanggakan di podium 3 besar, bahkan tak sedikit pula meraih hattrick maupun double winner diberbagai gelaran Latpres, lomba Regional, hingga lomba Nasional,” jelas Darjed sang mekanik didampingi ayahanda Dicky Kurniawan yang selalu setia menemani berlomba, Mr. Kamto Boja Mandiri. (kiky)

Baca Juga  Boja Mandiri SF Bangkit, Duet Pajero Feat Arjuno Onfire