LOVE BIRD MANIA ASIK IKUTI LATBER FULL NGEKEK

Foto bersama Love Bird Mania Latber Full Ngekek Bersama BnR

Mediabnr – Setelah membangun Kicau Mania dari pinggiran kini BnR Kalimantan Barat menggulirkan Latber dimana kali ini Latber yang di khususkan bagi para pecinta Love Bird yang bertajuk  Latber Full Ngekek akan rutin dilaksanakan setiap hari Kamis jam 16.00 WIB sampai selesai di lapangan Gitananda, Kota Pontianak dan pada kesempatan kali ini Kamis (19/09/2019) menjadi gelaran perdana Latber yang juga menggandeng WBLC (West Borneo Love Bird Community) sebagai komunitas yang konsen terhadap burung paruh bengkok ini.

Koko WBLC sebagai salah satu penggerak di Komunitas yang baru terbentuk ini mengaku senang bisa bersilahturahmi dengan para pecinta Love Bird Kalimantan Barat lewat Latber ini.

“Saya berharap West Borneo Love Bird Community (WBLC) bisa menjadi wadah untuk semua pecinta Love bIrd di Kalimantan Barat dan lewat Latber Full Ngekek ini kita bisa bersama – sama terus menjalin silahturahmi” kata Koko WBLC.

Latber yang menghadirkan 8 kelas Love Bird  yaitu Love Bird Dewasa A,B,C, Love Bird Baby A,B,C, Love Bird Bebas Aksi dan Love Bird Paruh Putih, juga  Door Prize lapangan seta Juara Umum yang bisa membawa pulang satu set tembok Love Bird  ini pun mendapat respon yang baik dari para pecinta Love Bird Salah satunya Wahid “Radja” yang di sore ini juga membawa gacoannya untuk di latih.

“Latber ini asik karena semua kelas yang ada memang khusus untuk satu jenis burung saja jadi saya yang suka dengan burung Love Bird bisa berlatih disini”. Kata Wahid “Radja”

Baca Juga  Daftar Juara Latber Full Ngekek Bersama BnR (19/9/2019)

Dan di Latber Full Ngekek sore hari ini   Andi Borgol dengan andalannya Ratu Jagad, Anak Ingusan, Lulu, Bunga dan Borgol Jr berhasil raih kemenangan komulatif terbaik sehingga dengan sejumlah kemenangan tersebut Andi Borgol pun akhirnya bisa ukir kemenangan Juara Umum dan juga sekaligus bisa membawa pulang satu set tebok Love Bird. ( Rizky Permadi )

Daftar Juara Latber Full Ngekek Bersama BnR (19/9/2019)

Koko WBLC Jalin Silahturami di Latber Full Ngekek

Wahid Radja Jadikan Latber Full Ngekek sebagai tempat berlatih