bird champions

Mediabnr – Dunia burung sekarang bergetar dengan viralnya BnR membuka tiket 10 juta hanya 25 gantangan. Burung dilombakan Murai Batu, Kacer dan terbaru adaalah Hwamey. Komentar negatif dan positip dilontarkan ke BnR Indonesia yang kalau dilihat karena kemampuan BnR menciptakan tiket termahal. Sasaran pasti ada dari BnR Indonesia dengan membuka tiket termahal selama adanya dunia perburungan.

Bang Boy

Untuk pertama kali di BnR Award ulang tahun BnR ke-12 selama hadir dalam dunia burung ini. Segala cara menyerang BnR dari unsur agama sampai keunsur perjudian dilontarkan tidak akan mengoyahkan prinsip dari BnR satoe. “Memang kalau bicara jujur tiket 10 juta hanya bisa diikuti oleh Kicaumania yang bisa dibilang mampu. Mampu bukan dari keuangan tapi mampu dari mental dan mampu burungnya untuk bersaing. Tapi coba diamati dampak kedepan dengan adanya lomba Bird Champion ini untuk masyarakat perburungan. kalau jeli, Ekonomi kerakyatan yang ada dalam dunia burung akan kembali terangkat disemua lini. Hal utama harga burung akan terangkat, Kandang bahkan pakan burung tersebut akan naik daun. Terus apa yang didapatkan BnR kalau sudah booming seperti itu? Tidak ada sama sekali tapi minimal BnR bisa membangkitkan ekonomi kerakyatan didunia burung dalam suasana ekonomi negara seperti sekarang ini. Kalau mereka yang mencibir aku sudah tahu kok siapa dan tujuanya kemana. Aku hanya ingin menyampaikan bersaing bukan untuk merasa tersaingi dan ingat Kemampuan kita diuji dari hasil karya bukan hasil kata-kata”. kata BnR satoe menjelaskan.

Inovator dunia perburungan ini selalu melakukan gebrakan disaat dunia burung dilihat beliau berjalan datar. Celoteh para Jangkrik yang yang ngerik tidak akan pernah mengoyahkan beliau dalam menjalankan program-program BnR. Perlu menjadi catatan tidak akan ada pernah seorangpun yang bisa menggantikan bapak perburungan ini selama nafas beliau masih ada.