CTSF CUP 1 WONOSOBO FEAT BNR (22/09/2019)

Sesi Murai Batu full gantangan

Mediabnr – Event CTSF Cup 1 BnR Indonesia yang diselengarakan di halaman Terminal Mendolo Kota Wonosobo berlangsung sukses. Gelaran ini berhasil menarik peserta dari berbagai daerah yang berjumlah total 1115 peserta. Cuaca panas yang menyengat tidak mengurangi atensi pemain untuk mengikuti lomba sampai sesi akhir dengan 30 sesi yang disediakan untuk kicaumania hampir semua kelas full gantangan. Tampak hadir Om Agung Qipit selaku Ketua BnR Magelang mengawal gelaran hingga akhir acara.

Prestasi kenari Mr Tengkleng milik Dr Agung Jaseta dari kota Purwokerto kembali berhasil mengantarkan jagoannya menduduki Runner Up di kelas kenari std bebas dan Juara 3 di kelas kenari std kecil.

Mr Wisnu Kruci dari X-Hot BC Wonosobo membawa amunisi-amunisinya dengan sukses memborong Juara di kelas kenari dan kacer dengan meraih prestasi Runner Up. Kacer Roro Jonggrang yang menduduki Juara 2 di kelas Kacer CTSF dan Juara 3 di kelas Kacer BnR. Sedangkan jago lainnya kenari Yellow Star juga menempati Runner Up di kelas kenari std kecil Jamaica dan Juara 6 di kelas kenari std kecil BnR.

Mr Wawan RNCR Nada Cinta dengan jago handalannya kenari Croz Zero sukses mengantarkan jagonya di Podium Utama di kelas kenari std bebas BnR dan Juara 3 di kelas kenari std bebas CTSF. Penampilan memukau Croz Zero di kedua kelas std bebas berhasil memukau Mr Wawan RNCR Nada Cinta dan langsung take over dengan harga fantastis melalui Mr Ambon Magelang yang memantau kinerja Croz Zero di gantangan.

Ketua Panitia Angga Willy mewakili crew dan panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir dan berpartisipasi meramaikan gelaran CTSF Cup 1 “Tanpa kalian kami bukanlah apa-apa” ucap beliau dengan semangat. (TONYMAULANA)

Angga Willy Ketua pelaksana CTSF CUP 1 Feat BnR

Amunisi-amunisi X-Hot BC Kacer Jonggrang dan Kenari Yellow Star berhasil memborong juara

Mr Agung Qipit Ketua BnR Magelang hadir mengawal gelaran hingga usai

Kenari Mr Tengkleng Jaseta Purwokerto rebut Juara 2 kelas std bebas

Kenari Croz Zero di take over Mr Wawan RNCR melalui Mr Ambon Magelang

Kelas Anis Merah Utama full gantangan

Kacer Roro Jonggrang milik MR Wisnu Kruci raih Runner Up

Chabib MC handal dari kota Temanggung sukses membawa gelaran dengan gacor door

Baca Juga  Daftar Juara CTSF Cup 1 feat BnR Wonosobo (22/9/2019)