Mediabnr – BnR Jabar menoreh prestasi dengan jumlah peserta real 3372 pemain antar proponsi. Walaupun sempat dihembuskan sepi dan akan kacau tapi pejuang BnR tidak gentar dan terbukti. Gelaran ini langsung dihadiri oleh BnR satoe yang seperti kita ketahui beliau. Hari Sabtu menutup diklat di kota Malang malam lanjut ke Surabaya pagi terbang ke kota Bandung. Tidak pernah lelah beliau berikan waktu nya untuk dunia burung ini dan Kicaumania. Beliau langsung yang membriefing Juri yang akan bertugas hari itu di BLA III.

“Jangan tegang hayo buat santai dan happy aja saat nanti bertugas. Cari burung yang terbaik kalau ada beban bilang pada pengawas minta ganti dulu enjoy aja. Kalian sudah dipilih dan kalian harus buktikan ke Kicaumania ok nggak usah tegang santai dan bertangung jawab”. pesan BnR satoe disaat briefing Juri sebelum bertugas di BLA III.

Wejangan BnR satoe benar-benar mengena dihati Juri BnR yang bertugas terlihat nyaman sekali mereka bertugas. Hasil Juara juga tidak meleset seperti predeksi dari para peserta yang langsung melihat kinerja Juri BnR.

BnR Indonesia memang tidak bisa tergantikan di even even kolosalnya.Kedepan sudah menanti BnR Award puncak dari semua lomba BnR Indonesia.

Baca Juga  Mic Jeger Is Back, Getarkan Bandung Lautan Api