Budi Kawal Lovebirs Gigolo

Mediabnr.com–Bandung (29/09),Bandung Lautan Api Cup 3 siapa yang tidak mengetahui Event Akbar di Kota Kembang ini. Para jawara dari pelosok nusantara kumpul satu titik di tanah Pasundan. Hampir seluruh kelas yang di lombakan full gantangan. Salah satunya kelas fenomenal yaitu Lovebird.

Datang dari Bangka Belitung dengan memboyong jawara Lovebird andalannya yaitu GIGOLO bertekad menancapkan bendera Bangka di tanah Pasundan. Di pimpin langsung oleh Kuncoro dan Budi, Lovebird GIGOLO mengikuti 4 kelas Lovebird Bebas Fighter yang di lombakan.

Turun di kelas pertama dengan durasi panjanganya, GIGOLO langsung membungkam lawan-lawannya dengan raihan podium 1. Sementara di dua kelas lainnya, GIGOLO masih stabil dengan menduduki pering 3 dan 4.

Persaingan yang sangat ketat, dengan lawan-lawan berlabel nasional, GIGOLO membuktikan bahwa ada jawara di Tanah Bangka.

“Kami datang tidak untuk meraih juara, kami datang untuk berpartisaipasidan memeriahkan Gelaran Akbar BnR ini. Kalau masalah juara atau tidak, itu hoki dan biarkan kualitas saja yang berbicara.” Ujar Kuncoro Pemilik GIGOLO

Kualitas nyata yang di miliki GIGOLO pasti sangat di tunggu-tunggu di event Akbar lainnya.

Termasuk Event Spektakuler dalam waktu dekat ini di Purwakarta yaitu DANMEN CUP bersama BnR Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2019.

Lovebird GIGOLO

GIGOLO Raih Juara 1, 3, 4

Baca Juga  3.372 Peserta. Royal Sakura dan DSK Duta Khofifiah Cup Juara Umum