Manny Pacquiao Aristyo Embatama

Runner up MP tetap memiliki nayli bersaing dengan MB cadas.

MediaBnR,- Lama tak terdengah memang kiprah prestasi burung yang satu ini. Selain mabung lama, pemilik Manny Pacquiao (MO) memang sedang fokus main merpati tinggi. Karenanya saat ada lomba besar di Bandung, Arisyo Setiawan, pemilik MP memaksakan untuk hadir dan melebur bersama MB-MB cadas di Bandung Lautan Api Cu 3.

Usai mabung, MP beberapa kali merebut juara dieven-even regional. Dan, itu menjadi modal bagi MP untuk bertarung dieven yang lebih bergengsi. Tepatnya di BLA Cup 3, MP membuktikan diri bahwa MB ini masih memiliki nyali untuk bersaing dengan MB Cadas.

Dikelas perdana muray batu BLA, MP langsung tancap gas dengan roll tembakan. MP mampu bertahan hingga ia naik podium runner up. Sayangnya dikelas kedua, MP kurang kepantau sehingga sehingga MP kebuang nominasi.

aristyo Setiawan pemilik MB PM

Manny Pacquiao tampil prima dikelas perdana MB BLA.

Meskipun juara kedua di dapat MP, namun juara runner up tersebut membuktikan bahwa MP masih bernyali bersaing dengan MB-MB papan atas lainnya. “Alhamdulilah MP masih berada dijalur podium. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil dijalur juara,” ujar sang pemilik, Aristyo Setiawan kepada mediaBnR usai lomba.

MP merupakan muraybatu lawas Bandung yang prestasinya sudah segudang. Puluhan prestasi lomba regional dan nasional sudah disandingkan termasuk pekan lalu di lomba BLA. Posisi runner up di BLA menjadi bukti sahih bahwa MP layak diperhitungkan. Soalnya yang menjdi lwannya adalah MB-MB yang notabene sudah merawakan manisnya menjadi juara. (saemilan)

Baca Juga  Berkat Vitarest Tinju ‘Manny Pacquiao’ Bungkam Lawannya