Yadi Eka Jaya Sumedang

Mick Jeger naik podium di salah satu kelas BLA Cup 3.

MediaBnR,- Meskipun dilomba ini, Hipnotis kurang jalan karena salah settingan, namun Yadi Eka Jaya Sumedang tetap menjadi bagian sejarah dari Bandung Lautan Api Cup 3, Minggu (29/3). Soalnya, dilomba ini salah satu jawara lainnya yakni Mic Jegger menjadi juara di salah satu kelas MB Bandung Lautan Api.

Mic Jeger adalah burung lawas yang kembali dengan performa terbaik. Ia langsung menggetarkan Bandung Lautan Api dengan roll tembaknya. Di sesi ketiga kelas Muray batu Mick Jegger tampil impresif dengan tonjolan lagu dan tembakan dahsyatnya. Kareannya, Mick Jegger langsung nbaik podium satu.

“Hipnotis memang kurang jalan, ada yang salah dalam settingan sehingga tidak maksimal. Namun Alhamdulilah, Mic Jegger juara,” sebuat yadi Eka Jaya Sumedang usai lomba.

Yadi eka jaya pengorbit MB jempolan.

Meskipun disesi ketiga Yadi Eka Jaya menembuskan Mic Jeger juara, namun itu sebagai bukti bahwa Yadi Eka Jaya tidak pernah habis dalam amunisi MB nya. Sang jagoan Hipnotis tidak maksimal, namun diganti oleh Mick Jeger yang menjadi juaranya.

“Baru kali ini memang Hipnotis tidak jalan. Biasanya setiap pekan Hipnotis selalu juara. Tapi tidak apa-apa, mungkin bukan rezeki. Alhamdulilah, Mic Jeger menjadi pelipur lara. Mudah-mudahan dilomba berikutnya Hipnotis dan Mick jeger tetap berada dijalur juara,” sebut Yadi Eka Jaya. (saemilan)

 

Baca Juga  Pembuktian Cinta Dieven Nasional : Hebohkan Pecinta Anis Merah