Anis Merah “Cinta” milik Alvin Tasikmalaya

Alvin Tasikmalaya bawa Cinta papan atas persaingan AM

MediaBnR,- Alvin Tasikmalaya sedang diperbincangkan kicaumania pecinta anis merah nusantara. Pasalnya, bos muda asal Tasikmalaya ini memiliki anis merah “Cinta” yang pekan lalu di lomba Bandung lautan Api Cup 3, Minggu (29/3) naik podium  pertama disalah satu kelas bergengsi anis merah.

Dua pekan sebelumnya,(15/3)  Cinta sempat nyeri dilomba BnR Dan Lanud Cup 2 di Tasikmalaya. Dilomba itu, Cinta seolah tidak ada lawan tanding yang kuat. Karena lawan-lawannya kurang menyakinkan. Nah, dua minggu kemudian, Minggu (29/3) Cinta diterjunkan dilomba kelas nasional even Bandung lautan Api yang mana di even ini lawannya semuanya cadas. Hampir semua pecinta anis merah hadir dan bersaing.

Dengan bermodalkan gaya doyong kanan kiri buangan full isian, Cinta mampu membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi sang pemenng ditengah persaingan anis merah priangan. Disalah satu kelas, Cinta menjadi juara sejati. “Puji Syukur Cinta kembali juara. Mudah-mudahan kedepannya Cinta tetap berada di jalur juara,” sebut Alvin usai lomba.

Juara di BLA bukti Cinta memiliki kualitas Grade A.

Meskipun sebagai pendatang baru yang tidak diunggulkan di persaingan papan atas anis merah, namun aksi Cinta di Bandung Lautan Api mampu membuktikdan diri, bahwa ani dirinya mampu menjadi yang terbaik. Sayangnya di kelas kedua, Cinta tidak jalan mengingat lombanya dihelat pada malam hari.

“Cinta baru pertama kali main keluar kota, biasanya main pada siang hari. Namun disesi kedua main tengah malam, karenanya Cinta tidak terbiasa,” ujar Alvin

Masa depan cerah berada dalam genggaman Cinta. Boila dieven-even mendatang cinta terus berprestasi. Kemungkinan besar, Cinta akan menjadi pesaing yang sulit ditumbangkan. Juara di lomba kelas nasional BLA menjadi bukti bahwa anis merah ini patut diperhitungkan. (saemilan)

Baca Juga  DSK Duta Khofifah Cup Juara Umum Di Bandung Lautan Api Cup 3