Piala Arjuna – GOR Bekasi

GOR Bekasi

Mediabnr – Dipimpin oleh Iwan Gondrong sebagai ketua pelaksana, serta Andri Rizana selaku ketua panitia, dan Bapak Suyuti yang bertindak sebagai penanggung jawab, Gelaran Lomba Piala Arjuna Cup GOR Bekasi, sukses terselenggara dengan meriah dan kondusif. Hal tersebut terbukti dengan terjualnya  1000 lebih  tiket yang disiapkan panitia, serta ramainya  peserta dikelas murai, cucak hijau, lovebird dan kacer yang terlihat sangat antusias mengikuti gelaran lomba yang berlokasi di Taman Hutan Kota GOR Bekasi, Jl. A. Yani No.2, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Sabtu, 28 September  2019.

Hadirnya burung-burung hebat di kelas kacer seperti Rolex Jr, Algojo dan dan Lion tentu saja menjadi alasan serunya pertarungan di kelas tersebut. Rolex Jr milik Alex Marlay yang diketahui sering menjadi juara di lomba-lomba besar bahkan event level nasional, Kali ini tetap menunjukkan kelasnya sebagai salah satu kacer penakluk lomba besar dari kacer mania Bekasi. Tampil ngeroll nembak dengan bongkaran gelatik, jalak dan serinditan, Rolex Jr yang terpantau nagen satu titik dibawah gantangan no 11 itupun akhirnya kembali menjadi juara pertama dikelas Kacer GOR setelah sukses mengumpulkan bendera koncer A terbanyak.

Aksi borong juara justru terjadi di kubu TNY 1168 HR.  Tim yang dipimpin oleh Tirta tersebut langsung menurunkan dua jagoannya yaitu Algojo dan Lion di kelas Kacer Sapu Jagat. Algojo yang tampil pada nomor gantangan 5 sukses meraih koncer A mutlak berkat aksinya yang menunjukkan gaya teler style anis merah dengan isian yang didominasi serindit, pelatuk dan jenggotan yang mampu memikat hati juri untuk menobatkannya sebagai juara pertama di kelas tersebut.  Sementara Lion yang juga gacoan milik Tirta pun turut menorehkan prestasi sebagai juara ke-3 di kelas yang sama berkat aksinya yang tak kalah mewah dari Algojo yang stabil menunjukkan durasi kerja yang sangat baik dari awal hingga berakhirnya penilaian.  Atas prestasi tersebut tim TNY 1168 HR yang berhasil mendominasi kelas utama kacer Sapu Jagat rupanya siap untuk turun di Piala Khofifah Surabaya 27 Oktober 2019 mendatang.

Baca Juga  Daftar Juara Piala Arjuna Cup - Gor Bekasi (28/9/2019)

Sementara itu cucak hijau Gunung Jati milik Agus ladunny  mampu bertengger di peringkat teratas tangga juara kelas Cucak Hijau GOR sebagai juara pertama berkat penampilan aktif yang ditunjukkan Gunung Jati saat di gantangkan pada nomor 64 yang rajin Melantunkan suara tengkek,gereja, kenari, kapas tembak dan cililin dengan gaya ngetrok yang mencolok perhatian juri yang bertugas.  Berkat aksinya,  cucak hijau yang dinamai Gunung Jati tersebut akhirnya layak angkat piala sebagai juara pertama Cucak Hijau GOR.

Slamet pirang yang mendampingi Yupi dan Richard pun turut andil sebagai juara pertama dikelas Murai Batu Sapu Jagat. Slamet Pirang yang mengandalkan murai batu Broker di kelas tersebut, Sangat puas dengan aksi gacoannya yang terlihat tampil mencolok di antara lawan-lawannya.  Rajin melantunkan suara cililin, serindit, kenari dan kapas tembak dengan gaya nagen satu titik dibawah gantangan 35, Murai Broker akhirnya berhasil memborong bendera koncer merah dan Mutlak menjadi juara pertama  di kelas tersebut.  *Zulfikar

Daftar Juara Piala Arjuna Cup – Gor Bekasi (28/9/2019)

Kelas Cucak Hijau

Kekompakan Team Kondangan SF

Juri Independent GOR Bekasi

Juara Pertama Kelas Cucak Hijau Sapu Jagat

FF Rambe – Belanda Juara Pertama Dikelas Murai Batu GOR

Broker Gacoan Milik Yup & Richard Sukses Rebut Juara Pertama Dikelas Murai Batu Sapu Jagad

Andri Kawal Jalannya Kelas Utama Murai Batu

Alex Marlay – Sabet Juara Dikelas GOR, Kacer Rolex Jr Masih Jadi Salah Satu Kacer Terbaik

Tirta TNY 1168 HR – Duet Algojo & Lion Tangguh Dominasi Tangga Juara Dikelas Utama Kacer

Tim Sukses Piala Arjuna – GOR Bekasi

Slamet Pirang Kawal Broker Rebut Juara Pertama Dikelas Murai Batu Sapu Jagat

Sesi Pertama Kelas Murai Batu GOR

Rudi – Rebut Juara Dikelas Cucak Hijau Sapu Jagad, Oscar DH Kibarkan Bendera Hore Team.

Rahmat – Rebut Juara 1 & 2, Gledek Nyaris Jadi Double Winner

Rahmat – Rebut Juara 1 & 2, Gledek Nyaris Jadi Double Winner Dikelas Cucak Hijau

Kemeriahan Dikelas Utama Murai Arjuna

Kelas Lovebird Full Gantangan