BANG BOY

Mediabnr – Seperti yang sudah lama disosialisasikan program BnR Indonesia untuk tahun 2020. BnR Indonesia hanya membuka kelas Murai Batu ring saja dan tidak akan membuka kelas non ring maupun campuran ring dan non ring. Seperti kita ketahui motto BnR “Tidak Ada Penangkaran Tidak Ada Lomba” diterapkan pada tahun 2020.

Pertanyaan mengapa baru tahun 2020 BnR Indonesia menerapkannya?. “Perlu waktu untuk menuju kesana perlahan tapi pasti. Karena kita juga memberi kesempatan untuk burung-burung penangkaran siap dilombakan. Rencananya juga aku akan buka kelas Murai antar penangkaran yang mana Nama pemilik burung adalah nama penangkarnya saja tidak boleh nama pemiliknya. Jadi aku akan buat kompetisi burung antar penangkar-penangkar”. kata BnR satoe.

BnR satoe selalu suport dunia penangkaran dari sejak BnR berdiri tapi memang. Beliau tidak terlihat gerakan-gerakannya apalagi sekarang beliau juga dinobatkan menjadi Pembina utama APBN.

“Kita kalau semua satu tujuan tanpa saling menjatuhkan dan butuh pengakuan aku yakin. Burung-burung di alam ini dapat kita selamatkan bersama sama kok”. kata BnR satoe menjelaskan. Minimal dengan gerakan BnR melombakan Murai ring saja akan menghambat penangkapan hutan yang selama ini sangat mengkhawatirkan. Keputusan BnR Indonesia akan mengairahkan dunia penangkaran akan lebih semarak lagi.

Baca Juga  2019 BERANTAS DEMIT DAN DURNO