Selbrasi Mr. Joss Team

Mediabnr – Event kolosal Bandung Lautan Api Cup 3 di Pusdikku, Jl. Sindang Sirna, Bandung, Minggu (29/9), memang mempunyai nilai historis yang berbeda di dunia kicauan. Tercatat 3.372 peserta hadir meramaikan gelaran kolosal tersebut. Salah satunya murai batu terbaik saat ini turut berlaga digelaran ini.

Semar Sakti Murai Batu milenial menjadi tontonan saat berlaga di kelas BOB memperebutkan 1 unit mobil, Aksi SS ini berhasil menunjukkan kemampuannya setelah sebelumnnya SS berhasil menempati podium pertama di kelas BnR. dengan persiapan yang matang dan totalitas team, SS milik Olix dari Mr. Joss Team Lampung berhak mendapatkan satu unit mobil dan menjadi pemain tangguh dengan amunisi yang mewah.

Mr. Joss Team

Meraih double winner di kelas bergengsi, kemampuan SS dipadu kekompakan team yang langsung dikawal oleh umi kasum. Kebahagian juga datang Yusuf sang perawat SS yang mempunyai impian memboyong satu unit mobil menjadi kenyataan.

Pada Tahun 2019 ini SS murai batu yang umurnya masih cukup muda dengan kualitas mumpuni, memiliki pesona luar biasa akan menjadi tolak ukur bagi rival-rivalnya.

Umi Kasum Manager Mr. Joss

Yusuf sang Perawat Murai Batu SS

Baca Juga  MR. JOSS Juara Single Fighter