HENDY HERDIAN

Hendy Serba Ada

Mediabnr – Sukses menambah koleksi piala kelas nasional, Hendy Herdian kembali mencatatkan namanya di lomba kolosal Bandung Lautan Api Cup 3, Bandung, Minggu (29/9), sebagai pemilik burung jawara yang berhasil torehkan kemenangan double winner. Jayen Jr, kenari Yorkshire debutannya tampil mewah, di event sarat gengsi tersebut. Momen bersejarah dipersembahkan dengan kemenangan fenomenal. Satu lagi lahir kenari rasa nasional, yang tampil menonjol dan mencuri perhatian.

Aliran lagu dengan kalimat fasih, teraduk manjur disertai durasi tuntas. Bak seorang penyanyi papan atas, Jayen Jr, memberikan tontonan entertainment yang menggoda. Tak hanya shownya saja yang mewah, ia juga berekspresi dengan gemilang, karena ia mempunyai keterampilan di atas rata-rata. Semuanya tersaji dalam kemasan yang sedap dan berkelas.

Serba Ada Tasik

Piala kemenangan Jayen Jr

Meski terbilang kenari debutan pesona, Jayen Jr, berhasil membius para seterunya yang notabene berlabel kenari nasional. Selanjutnya, Jayen Jr, tentu saja akan kembali berbicara banyak, mengingat materi yang dimilikinya sangatlah komplet. Totalitas dan pantang menyerah menjadi modal seorang Hendy dalam meramu skuad gacoannya untuk tetap stabil merengkuh kemenangan. Seekor Yorkshire dengan talenta seperti ini, memang terbilang langka. Tetapi lewat tangan dinginnya, Jayen Jr, menjelma menjadi kekuatan baru di kelas kenari besar.

“Rencananya kalau jadi dibuka kelas 5 juta di BnR Award, Jayen Jr, siap turun.” Ujarnya. Karena menurutnya, ”Kemenangan tidak berasal dari kekuatan, namun kemenangan berasal dari perjuangan melewati rintangan untuk tidak menyerah.” Tutup Hendy.(Ricky)

Baca Juga  Commando...Sang Jawara di Airin Cup I