Foto

Mediabnr – Tiga murai batu terbaik akan bersaing di gelaran Piala Kota Kembang 2 yang akan berlangsung di Lapangan Lanud Sulaiman, Kopo Margahayu, Bandung (6/10). Hanzo, gacoan Ivan Dylen, Asterik, jagoannya dr. Riki dan Banditz, debutan Kang Iin TRS, akan menghiasai ketatnya persaingan ajang tahunan tersebut.

Doorprize lima unit sepeda motor, sangat memanjakan kontestan, selain menjadi daya tarik juga harapan untuk mendapatkan doorprize terbuka secara umum. Doorprize lainnya produk terbaru sekaligus terbaik dari Oriq Jaya, akan dibagikan. Piala Kota Kembang 2 kali ini, benar-benar akan memanjakan kontestan. Hujan doorprize mewah dan tiket murah hadiah melimpah, akan menjadi bidikan kicaumania berbagai jelajah blok untuk hadir meramaikan hajatan akbar tersebut.

Inilah perhelatan kicauan terakbar persembahan Oriq Jaya, yang akan memberikan kesan mendalam bagi kontestan yang akan ikut ambil bagian. Di penilaian lovebird, satu juri memantau satu ekor burung, ini merupakan terobosan terbaru yang dipersembahkan Oriq Jaya.(Ricky)

Baca Juga  Doorprizenya 5 Unit Sepeda Motor Terbaru