Leonard Rayakan Kemenangan

Mediabnr – Bermodalkan semangat membaja, A. Tia komandan Bansel Team berangkat menuju event nasional Bandung Lautan Api Cup 3, Bandung Minggu (29/9). Bermodalkan dua ekor burung murai batu, Leonard, dan penter bernama, Bomber, alhasil keduanya tunjukan prestasi yang membanggakan.

Leonard, cetak jawara satu di kelas Murai Batu Ekor Hitam SP Garmen, sedangkan pentet muda besutan terbarunya, Bomber, juga raih hasil maksimal dengan mencetak juara satu kelas Pentet Phoenix. Sungguh pencapaian yang luar biasa dari burung yang berasal daerah Bandung Selatan, mengukir sejarah di event sarat gengsi sebagai kampiun jawara.

A. Tia dan Bang Boy

Bukan sekedar mimpi dalam menggoreskan tinta emas di event legendaris Bandung Lautan Api, A. Tia berhasil mengukir mimpinya menjadi kenyataan. Juga menciptakan sejarah bagi pribadi dan Bansel Team, dalam menggapai kemenangan. Menjadi catatan tersendiri baginya, bahwa kemenangan yang hakiki, lewat perjuangan serta dedikasi, akhirnya membuahkan hasil manis dan penuh kesan. Jangan menyebutnya sebagai mimpi, tapi sebut saja sebagai rencana. Karena jalan takdir setiap insan sudah diatur untuk indah, mekar dan bercahaya. (Ricky)

Baca Juga  Manny Pacquiao Embatama Masih Bernyali