Mediabnr – Akhir akhir ini banyak yang mencoba Love Bird konslet diturunkan di lomba-lomba BnR. Sedangkan sudah jelas sekali dan sudah disosialisasikan bahwa BnR hanya menilai Love Bird Fighter. Masih banyak EO lain yang mau menilai Love Bird konslet tidak harus diturunkan di BnR. Menyikapi hal ini BnR satoe menginstruksikan kepada seluruh jajaran BnR baik cabang maupun Juri yang bertugas.

“Sekarang ada Love Bird konslet yang digantang langsung di diskualifikasi. Kasihan pecinta Love Bird fighter yang sekarang lagi booming. Bagi pemain Love Bird fighter jangan segan-segan pas lomba ada Love Bird konslet kasih tau dan teriak serta lapor ke IP atau Korlap untuk langsung didiskualifikasi saat itu juga”. kata BnR satoe.

BnR Indonesia memang sama sekali tidak akan menerima Love Bird konslet disemua gelaran BnR manapun juga. Baik di Latberan, Latpres maupun lomba BnR regional maupun nasional. Jadi mohon pengertian bagi pemain Love Bird konslet untuk tidak turun digelaran BnR Indonesia. Silahkan turun di EO yang masih membuka kelas Love Bird konslet demi kenyamanan  suasana kelas Love Bird.