Murai Batu Andalan Aris Liwa

Aris Liwa ceta Temo Hattrick siap turun di Nasional

Mediabnr – Kehandalan Temon murai batu, milik dari Aris Liwa Lampung Barat tak perlu dipungkiri lagi di berbagai even terutama murai batu di Lampung Barat, Lampung Timur, OKU Sumatera Selatan, terus berkibar menjadi juara ke-1 termasuk double winner atau hattrick sering sekali menjadi yang terbaik.

Terakhir pasca mabung Temon kembali perdana di even BnR di Peringatan HUT M2 Team VI th Muara Dua di OKU Sumatera Selatan (29/09), turun 3 kali murai batu. Temon berhasil cetak hattrick alias 3 kali juara ke-1 menyapu bersih dengan kemenangan cukup, dimana gantangan cuup penuh dan beberapa tangguh murai batu dari Sumatera Selatan dan beberapa dari Lampung yang turun memperebutkan yang terbaik.

Tampilan Temon mampu menyita perhatian dengan kualitas cukup mewah, durasi dan tembakan menjadi ciri khas, irama, lagu, variisi dan isian serta tembakan ditunjang stamina dan mental tanding dari awal sampai akhir menjadi Temon menjadi perhatian mania murai batu menyaksian dilapangan tampil meyakinkan.

Kemenangan perdana pasca mabung, menjadikan Temon siap turun di even-even nasional, terutama gelaran besar BnR siap, berlaga terutama di pulau Jawa seperti Jabodetabek menjadi incaran murai batu blok dari berbagai nasional dan ajang pembuktikan Temon jagoan Aris dari Liwa Lampung Barat ingin mengharumkan dari aksi jagoannya menjadi kuda hitam dari lawan-lawan terberat dari nasional siap bersaing.

Baca Juga  Rajanya Di Murai Batu Lampung Barat, Temon Siap Turun Di Even Nasional Mutiara Cup 1