Sinabung BF Cilangkap – Jakarta

Anakan Berusia beberapa hari

Mediabnr.com – Dengan semakin maraknya lomba – lomba burung berkicau yang mengangkat burung jenis Murai Batu sebagai kelas utamanya, membuat sebagian kicaumania berinisiatif untuk menangkar burung berekor panjang tersebut.

Satu diantaranya adalah Sinabung BF, kepunyaan H. David Rangkuti dibantu oleh Kang Asep yang sudah menangkar murai batu sejak tahun 2017. Dengan indukan – indukan yang bekualitas juara seperti diantaranya adalah Raja Nabung, Brutal, Rinjani hingga Panglima Lapangan. Sehingga tidak bisa dipungkiri jika anakan produksi Sinabung BF memiliki kualitas yang tidak dapat diragukan kualitasnya.

Semuanya berkat tangan dingin kang Asep selaku perawat, dengan telaten selalu mengkontrol dan memantau indukan di kandang tangkar yang minimalis, mulai dari memberi pakan dan vitamin agar kondisi indukan tetap prima, hingga meloloh serta memaster trotolan semuanya dilakukan sendiri dengan cukup terampil, sehingga kualitas semakin terjamin mutunya.

Maka tidak heran jika anakan produksi Sinabung BF sudah banyak yang memesan atau inden, sebagian besar pemesan berasal dari wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang hingga Cilegon. Dan untuk harga anakan dari trah Raja Nabung dan Panglima Lapangan dibandrol dengan harga enam juta rupiah sudah berikut ring Sinabung BF dan ring BnR Community bersama sertifikatnya. Sedangkan anakan dari trah Rinjani dibandrol dengan harga empat juta rupiah, dan diluar trah tersebut dibandrol mulai dari satu juta setengah hingga dua juta setengah.

Buat rekan-rekan kicaumania yang ingin mengkoleksi serta berkonsultasi seputar trotolan Sinabung BF bisa langsung sambangi ke alamat Jalan Nangka Gerowong No. 94 RT.04/RW.01 Kelurahan Kelapa Dua Wetan – Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Atau bisa hubungi H. David 0812 9420 400 / Arie 0877 7558 6819. *Fai Ibrahim

Salah satu trah Raja Nabung, dijadikan Indukan

Kang Asep Telaten Merawat Tangkaran

foto ist

foto ist

Brutal salah satu Indukan Sinabung BF

Trotolan Usia Beberapa Minggu

Trotolan Siap dipasarkan

Sangkar Ternak Minimalis di luar

Sangkar Ternak Minimalis di dalam

Baca Juga  Trotolan Murai Batu Ring JML Incaran Pemain Papan Atas