Piala Ibu Kantin – Koko Enterprise

Kelas Utama Cucak Hijau Ibu Kantin

Mediabnr – Hadirnya 981 peserta yang memadati arena gantangan Koko Enterprise, tentu saja menjadi bukti bahwa Koko Enterprise masih menjadi salah satu gantangan terbaik di wilayah Bekasi. Hadir dengan kemasan lomba bertema Piala Ibu Kantin, Koko Enterprise yang berlokasi di Jl. Teluk Buyung, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi tersebut tentu saja langsung menjadi tujuan utama mayoritas kicaumania Bekasi seperti para pencinta murai, kacer, cucak hijau dan lovebird yang terlihat sangat antusias mengikuti gelaran lomba yang berjalan aman dan lancar hingga malam hari tersebut. Minggu, 6 Oktober 2019.

Budi BSD yang datang didampingi oleh Ade Stonner adalah salah satu peserta yang berhasil menjadi jawara disalah satu kelas murai batu pada event Piala Ibu Kantin tersebut. Tampil Dikelas Koko, Budi yang menurunkan gacoannya Alas dibawah gantangan 46, nampak sangat puas dengan aksi gacoannya tersebut yang tampil memukau dengan mengobral isian cililin, kenari dan tengkekan yang membuat nya layak bertengger diperingkat pertama kelas tersebut dan melanjutkan rekor kemangan setelah sebelumnya juga Alas mampu menjadi juara pertama di Pasmod, double winner di gantangan Marlay dan siap turun ke Piala Candrabaga 3 Bekasi pekan depan.

Sementara itu Pandu yang pernah menjadi juara pada gelaran lomba nasional Piala Ketua DPR RI bulan lalu, kali ini masih menunjukkan kelasnya sebagai murai batu level atas dengan merebut juara pertama dikelas Murai Batu Best of The Best setelah sebelumnya sempat menjadi runner up dikelas utama Murai Batu Ibu Kantin. Hasil tersebut nyatanya tak luput dari performa Pandu yang tempil mencolok dengan materi variatif diserta durasi kerja dan volume yang sangat baik hingga menjadi modal kuat bagi gacoan milik Hendy yang didampingi Putut tersebut untuk memborong juara dikelas murai batu.

Baca Juga  Daftar Juara Piala Ibu Kantin - Koko Enterprise (6/10/2019)

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar tanpa komplain yang berarti dan terima kasih atas partisipas seluruh teman-teman kicaumania. Dan rencananya  diakhir November nanti ada Anniversary untuk trucukan dan diakhir Desember kami akan kembali mengadakan Piala Gebyar Akhir Tahun serta Anniversary dari salah satu komunitas lovebird bekasi”, ungkap Mr. Koko selaku leader Koko Enterprise Bekasi. *Zulfikar

Daftar Juara Piala Ibu Kantin – Koko Enterprise (6/10/2019)

Mr. Koko Pantau Jalannya Kelas Utama Murai Batu

Mr. Koko & Korlap Koko Enterprise

Kelas Murai Batu Koko

Kelas Cucak Hijau Sajikan Pertarungan Sengit

Kelas Lovebird Dewasa Berlangsung Meriah

Ide – Jengkelin Raih Double Winner Dikelas Murai

Edi YBBC Hantar Subur Sabet Juara Pertama Dikelas cucak Hijau BOB

Dede Oesman & Team Rajai Kelas Cucak Hijau Koko

Danuri – Jadi Double Winner Dikelas Cucak Hijau, Mario Jadi Bukti Kualitas Amunisi AHM BC

Budi BSD Borong Koncer A Dikelas Murai Batu Koko

Budi BSD & Ade Stonner Hantar Alas Rebut Juara Pertama Dikelas Murai Batu Koko .

Borong Juara Dikelas Murai, Hendy & Putut Hantar Pandu Raih Juara dikelas Murai Batu BOB.

Anto Joss – Bontot Terbaik Dikelas BOB Lovebird, Buser & Nindi Turut Raih Prestasi

Team Koko Enterprise

Sugi Gunawan Turut Tampilkan Lovebird Gacoannya

Pemberian Doorprize Kandang Oleh Panitia

Pemberian Doorprize Emas ANTAM oleh Ibu Kantin

Pak Ide Kawal Jeng Kelin Raih Juara Pertama Dikelas Utama Murai Batu Ibu Kantin

Nuryanto – Raih Prestasi Dikelas Utama, Cucak Hijau Haeker Kibarkan Bendera Saburai BC

Nagara – Tampil Ganas, Petaka Sabet Juara Pertama Dikelas Cucak Hijau Koko