Seasoon Murai Milik Guntoro Curi Perhatian

Mediabnr – Ada yang berbeda di gelaran Piala Kota Kembang 2 garapan Oriq Jaya yang berlokasi di Lanud Sulaeman, Bandung, Minggu (6/10). Di kelas lovebird, satu juri menilai satu ekor burung. Sebagai terobosan terbaru dari Oriq Jaya, langkah ini sangat mencuri perhatian dan menjadi fenomena baru di jagat dunia ngekek. ”Tentu saja plus minus dari konsep terbaru ini, akan ada evaluasi dan perbaikan menuju titik yang diharapkan.” Ucap Suryono, selaku ketua umum Oriq Jaya. “Sekali lagi kami memohon maaf bilamana belum sesuai dengan apa yang diharapakan. Kedepannya kami akan lebih baik lagi,” lanjutnya.

Tercatat 1.793 peserta memadati ajang tahunan ini. Doorprize lima unit sepeda motor terbaru, menjadi puncak yang ditunggu-tunggu para peserta. Kiki sang owner Oriq Jaya, benar-benar memanjakan kontestan lewat doorprize mewah tersebut. Di kelas utama murai batu dimenangkan, Palkot, milik R&R dari Cijagra Bandung. Palkot, pun diganjar satu unit sepeda motor atas kemenangannya. Satu lagi yang curi perhatian, Seasoon, gacoan Guntoro yang juga berhasil cetak kemenangan jawara satu di kelas Midaz.

Masih di murai batu, Soendigong, yang datang dari Solo Wonogiri, berhasil ukir kemenangan dengan mencetak juara 1 & 2. Tak sia-sia datang ke Bandung, pulang bawa oleh-oleh cerita nan gemilang. Hadi Sin kawal ijo bernama, Gerimis, skuadnya Ivan Syam Royal Sakura SF. Datang terlambat satu sesi tiket pesanan pun hangus, tapi tak membuatnya kendor dalam laga berikutnya. Sesi selanjutnya dibuktikan, Gerimis, yang pekan kemarin runner up terbaik di Bandung Lautan Api Cup 3, untuk membuktikan kualitasnya. Kelas kacer, Jack Ma, milik Farhan KMB cetak jawara satu. Dikawal Iliw Saputra, Jack Ma, tampil mewah dan berkelas, hingga diganjar koncer kemenangan. Iliw sukses menghantarkan, Jack Ma, naik podium kemenangan.

Baca Juga  Aksi Bopin, Amarasuli dan Black Dog Tampil Memukau

Di kelas lovebird beberapa nama masuk klasemen jawara. H. Duta dari Ringkid SF Majalengka bersama gaconya, Wisesa, berhasil double winner di kelas bebas aksi. Ini merupakan debut perdananya di pentas skala nasional. Ablahu Team juga curi kemenangan lewat, Digo gebetan Adiram/Yana juara 1, dan Royan milik Kurnia juara 3. Ablahu Team sukses menancapkan namanya untuk masuk deretan lovebird jawara.

Masih di kelas ngekek, Ratu Sheba, jagoan Hendra YLB duduki runner up terbaik. Sedangkan Saprol/Denz SG DKK rebut juara satu lewat Paud debutannya, Miss You, rebut posisi jawara satu. Mas Andri dari Serdadu SF juga melejitkan Paud gebetannya, Starlet, juga torehkan kemenangan jawara satu. Ke dua lovebird berbakat ini, memang on fire saat berlaga.(Ricky)

Soendigong Murai dari Solo Wonogiri Juara 1 & 2

Saprol Melejit Lewat Miss You & Mas Andri Juara Berkat Starlet

Palkot Juara Kelas Murai Batu Utama, dan Berhak Mendapatkan Sepeda Motor

Kiki Oriq

Jack-Ma Rebut Jawara Satu

Jack Ma Torehkan Kemenangan

Hadi Sin Kawal Gerimis Cetak Juara di Kelas Ijo

Ablahu Team Bersinar Lewat Digo dan Royan

Wisesa LB Milik H.Duta Ringkid SF Double Winner