ROAD TO BnR AWARD YOGYAKARTA 2019

Suasana Lomba BnR 403

Mediabnr – Eo BnR di 403 yang bermarkas di Kompi Senapan C Yonif 403 / WP Demak Ijo, Jl Godean KM 5 Yogyakarta semakin hari semakin dewasa dan semakin sukses. BnR Jogja yang digawangi Ipoel Sugara dan kawan kawan selalu menuai hasil positif. Hamper semua kemasan lomba menghasilkan kualitas lomba yang nyata, seperti penjurian yang makin membuat para peserta semakin nyaman karena nyata dan fair play dalam penjurian, kualitas pengadil yang didominasi juri senior dan juri junior jebolan diklat BnR terseleksi dan kualitas makin terasah dan makin matang dan bijaksana. Selain penjurian sisi hadiah dan kemasan lomba membuat eo BnR dijogja semakin memanjakan para kicamania selain itu ada factor pendukung lain yang tidak kalah penting yaitu struktur dan team pelaksana lomba yang makin hari makin solid dan nyata pelayanannya baik itu pelayanan dilapangan, pelayanan sebelum lomba dan pelayanan setelah lomba semua sukses mengunci dalam satu kebersamaan.

Eo BnR Jogja Kualitas Makin Nyata

Dalam waktu dekat Eo BnR Jogja akan menggelar Road To BnR Award yang menurut rencana akan dihelatkan ditanggal  10 November 2019 di Kompi Senapan C Yonif 403 /WP Demak Ijo Jl Godean KM 5 Yogyakarta. Kemasan yang dibuat sungguh memanjakan kicaumania seperti  kelas Best Of The Best (BOB) Murai Batu, Kacer dan Cendet yang masing masing dibuka tiket  500 K,250 K dan 100 K  dan Tledekan 30K adapula kelas Dream Sengon 150 K yang memanjakan kelas Yorkshire, Murai Batu, Kacer dan Cucak Ijo kemudian kelas BnR 100 K , Kelas  Award 80 K  dan Kelas Yogyakarta  50 K. hamper semua komunitas berkumpul jadi satu disini seperti Anis Kembang, Tledekan, Konin dan Cendet siap meramaikan Road To BnR Award 2019 ini.

Baca Juga  Road To BnR Award Yogyakarta Diprediksi Ramai & Meriah

Setelah dirilis dalam bentuk brosur lomba pemesanan tiket semakin deras.  Untuk mengingatkan kembali pemesanan tiket bisa  langsung ke Ticlketing BnR Jogja transfer ke BCA 8020 3318 70 atas nama Fitriyanto Prasetyo N dengan ketentuan 2x 24 jam belum transfer maka dianggap daftar tunggu.

Stuktur lomba semakin bakoh dengan dilindungi langsung Bang Boy BnR 1, sedangkan Penasehat ada Bang Iskandar Atceh, ketua pelaksana Ipoel Sugara dan ketua Panitia Prass Sniper. Yang diharapkan dari even ini adalah kemeriahan dan kebahagian bagi seluruh kicaumania.

SALAM SATU HATI SATU HOBBY  ( PAPSYOKO )

Brosur Road To BnR Award 2019

Pemesanan Tiket

Brosur Best Of The Best