Media BnR – Setiap tantangan adalah takdir, setiap kemenangan adalah pilihan dan disetiap kekalahan ada kemenangan yang menanti, karena kemenangan yang besar bukan karena tak pernah terkalahkan namun mereka selalu tetap bangkit untuk meraih kemenangan. Sebuah kemenangan yang diraih oleh pasukan KAW Team di perhelatan EBOD Jaya Award pada hari Minggu (06/10/2019) di lapangan Wiladatika Cibubur jadi sebuah catatan perjalanan sejarah amunisi Murai Batu Kuda Liar dan juga Murai Batu Zeus.

Kehadiran amunisinya dilintas EO terkadang menjadi mimpi buruk bagi siapapun yang berada disekitarnya saat berada diatas gantangan. Seperti halnya ketika aksi memukau dari Kuda Liar saat menunjukan performanya dikelas Ring Miltih yang mana hasil akhir berada diposisi puncak full bendera merah menggeser para pesaing lainnya yang notabene sudah menjadi langganan juara di event-event Nasional, begitu juga dengan amunisi Murai Batu yang diberi nama Zeus.

Dikelas Ring Nanjung 105 tampil sempurna dan berhasil membius baik itu para tim pengadil  juga para kicaumania yang ada di sisi pagar pembatas. Mutlak dengan kerja yang maksimal akhirnya Zeus harus puas berada di posisi runner up, gaya ngeplay roll nembak didukung dengan irama lagu hingga kaya akan isian membawa nama KAW Team naik keatas podium juara. (RD)

Euforia Saat Kemenangan KAW Team

Baca Juga  Jelang Murai Batu Bird Champion Ring KAW Diburu Kicau Mania