ANNIVERSARY ANISER JOGJA FEAT KHI (06/10/2019)

Crew Royal Merapi Klaten – raih prestasi di kelas Whamei, Cucak Hijau, Anis Merah dan Kenari

Mediabnr – Sejak awal gelaran Anniversary Anis Merah, sudah bisa ditebak bakal dibanjiri Aniser-aniser seJawa-Bali ternyata benar. Ratusan aniser dari berbagai komunitas sejak pagi mulai memadati Lapangan Denggung Seman untuk mengikuti kontes yang dihelat Aniser Jogja bekerja sama dengan EO Kambing Hitam Indonesia. 6 kelas Anis Merah dengan 7 gantangan terisi full, bahkan ada sebagian peserta yang sengaja tidak pesan tiket dengan harapan beli di lokasi atau menunggu canselan masih tersedia ternyata zonk. Yang menjadi terharu Om Priyanto Ketua Aniser Jogja dan Sapta Nugraha Ketua Umum KHI adalah Aniser dari Bandung bernama Elani yang mempunyai semangat luar biasa dengan berkendaraan sepeda motor bersama anak istri serta menggendong gacoannya ikut hadir hingga pihak panitia memberikan kenangan berupa piagam penghargaan.

Ade Irawan, walaupun tidak bisa hadir di gelaran tersebut karena urusan kerjaan merasa puas ketika mendapat laporan dari Om Farid yang tidak lain adalah orang kepercayaannya memberi laporan bahwasanya Anis Merah Sadis kesayangannya bisa dikatakan nyaris penampilannya sangat sempurna dengan mencetak kemenangan nyaris Hattrick. Hanya gagal satu kali dikarenakan cash kurang matang/ maksimal. Selanjutnya Sadis akan dipersiapkan mengikuti event Kofifah Cup di Surabaya.

Sementara Royal Merapi Klaten yang turun di kelas Whamei, Cucak Hijau, Anis Merah dan Kenari masih bisa menyumbangkan kemenangan seperti Hirosima Whamei syarat prestasi kali ini hanya dimainan satu ali di kelas Utama atau kelas fighter dan langsung menggebrak dengan melontarkan irama lagu ciamik sesekali diselingi tembakan-tembakan pedas hingga finish ahir meraih koncer A mutlak. Sedangkan Cucak Hijau Nipon juga menorehkan kemenangan di kelas militan dengan menempati Runner Up. Sementara Anis Merah Starling menduduki posisi Juara 2 di kelas Trisula dan tiga besar di kelas fighter B, serta Jazz meraih Juara 4 di kelas fighter. Om Paul Intan yang tida lain adalah Owner Royal Merapi lewat awak media menyampaikan selamat dan sukses atas terselengaranya event ini. Semoga bisa dijadikan event tahunan Aniser Jogja beserta KHI.

Baca Juga  Daftar Juara Anniversary Aniser Jogja Award feat KHI (6/10/2019)

Masih di kelas Whamei, tangan dingin Inu Jogja sudah tidak diragukan lagi dalam memoles Whamei. Puluhan Whamei juara berhasil diorbitkannya. Kali ini mengawal Matador milik Danang Jogja. Matador tampil apik di kelas Trisula, dengan irama lagu serta speed yang rapat Matador berhasil merebut Juara 1.

Sementara Itok WMP Klaten yang mengandalkan Kacer Fenomena masih bisa bersaing dengan kacer-kacer Jawara Jogja. Fenomena yang memiliki keunggulan di variasi lagu, nafas panjang serta gaya nagen buka ekor berhasil mencuri kemenangan di kelas militan dan G 36 dengan membukukan kemenangan Juara 2 dan 3.

Sedangkan dalam perebutan Juara Umum baik SF ataupun BC, DJ Produck point nyaris tak terkejar lawannya dan berhak mengusung tropy Juara Umum SF. Sedangkan Bintang Utara mendapat dukungan penuh dari para peserta hingga memenangkan Juara Umum BC.

Di akhir gelaran Om Priyanto selaku Ketua Aniser Jogja didampingi Sapta Nugraha Ketua Umum KHI menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada para peserta khususnya Komunitas Anis Merah Nusantara yang telah berkenan hadir serta meramaikan gelaran kami. Sampai bertemu kembali di gelaran Anniversary Aniser Jogja tahun depan dengan kemasan yang lebih menarik. (TOBIL/TYCKA)

Bintang Utara – Juara Umum BC

Agung Qipit dan Chabib – Dua MC kawal jalannya lomba hingga tuntas

Whamei Hirosima miik Royal Merapi Klaten sabet Juara 1 di kelas Utama

Sapta Nugraha – Ketua Umum Kambing Hitam saat memberi sambutan

Om Priyanto Ketua Aniser Jogja didampingo Om Wawan mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah hadir

Om Farid kawal Anis Merah Sadis milik Ade Irawan nyaris Hattrick

Neo kawal Anis Merah Starling di posisi Juara 1 dan 3

Juri KHI saat breefing sebeum bertugas

Inu Jogja kawal Whamei Matador miik Danang rebut Juara 1

Elani dan keluarga datang jauh dari Bandung naik sepeda motor ikut meramaikan gelaran Anniversary KHI di Lapangan Denggung Sleman

DJ Product Juara Umum SF

Crew Itok WMP Klaten – Kacer Fenomena masih bertaji

Crew Ade Irawan – Kawa Anis Merah Sadis nyaris Hattrick