Sebut saja Ahmad Waliyuddin yang biasa disapa mas Wali adalah seorang Owner dari Mocca Café Bogor yang mana jauh sebelumnya sejak tahun 2014 mempunyai impian besar dalam usaha dibidang kuliner, dan akhirnya apa yang ia cita-citakan terlaksana juga. Mas Wali adalah putra dari H. Lukman Owner dari BIC yang sudah lama kita kenal khususnya didunia perburungan.

Hari Jumat, 04 Oktober 2019 secara resmi Mocca Café mengadakan Soft Launchingnya. Mocca Café ini berada di jalan Raya Bogor – Dramaga. Bangunan 2 lantai yang memiliki 4 Fungsi dari mulai fasilitas Entertainment yang berada dilantai dasar dengan sajian live musiknya setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Kemudian dilantai 2 bisa dipakai untuk acara meeting bahkan untuk bagian luarnya bisa dipakai untuk acara Nobar dengan fasilitas projector.

Sesuai dengan temanya, Mocca Café lebih mengedepankan Kenyamanan untuk segala segmen, untuk waktu beroperasinya Mocca Café dibuka dari jam 10 pagi hingga jam 12 malam. Yang menjadi keistimewaan khususnya untuk para pecinta kopi, café ini memiliki 5 macam kopi Single Origin yang jauh berbeda dengan café-café lainnya. Selain memanjakan kenyamanan tempat, mas Wali sangat memperhatikan khusus dan menjaga kualitas dari kopi-kopinya.

Mengingat pada tanggal 20 Oktober 2019 yang akan datang BIC akan mengadakan sebuah gelaran lomba dilokasi Mocca Café ini, secara tidak langsung para kicaumania akan dapat merasakan langsung bagaimana sensasinya dari segala macam kopi besutan Mocca Café tersebut. Untuk para kicaumania bisa add langsung IG dari mocca café bogor ini di akun moccacafe.bogor juga bisa menghubungi nomor 0822.5810.2141 a.n Harry untuk reservasi tempat atau pemesanan banquet-banquet Event. (RD)

Mr. Wali Owner Mocca Cafe

Barista Yang Handal

bersama CEO Indoguna bpk Hadi

Dihadiri Oleh Petinggi EO Perburungan

H. Lukman Dengan Para Koleganya

H.Lukman Bersama Para Tokoh EO Perburungan

Live Musik Setiap Jumat, Sabtu Dan Minggu

Mr. Wali Bersama Owner Royal Silk Roud Restaurant