Latber Top Ten feat BnR

MediaBnR.com – Sepulu Bangkalan, Latberan di Gantangan Top Ten kali ini di ada yang berbeda, jika biasanya di setiap latbera rutin hari Rabu diberikan Juara burung terbaik hanya dua jenis burung saja, namun untuk kali ini, Juara burung terbaiknya diberikan pada setiap kelas burung yang dilatberkan, antara lain Murai Batu, Kacer, Cucak Ijo, Cendet, Lovebird dewasa, dan Paud, Rabu (09/10/).

Otomatis sajian baru yang diadili oleh Juri BnR ini disambut hangat oleh kicau mania yang hadir, terlihat dari sjumlah peserta tetap bertahan untuk mngejar ataupun mempertahankan posisi juaranya, hingga latberan rabu kali ini harus berakhir di malam hari.

Dan yang berhasil meraih posisi juara burung terbaik di hari pertama digeber sajian Juara burung terbaik ini adalah :

Lovebird Paud : Tali Jagat milik Omes dari Mandiri Sakti

Lovebird Dewasa : Rolex 99 milik Mr.Udin dari LDN Avenger

Cucak Ijo : Sinchan milik H.Birin dari Sepulu

Murai Batu : Granad milik Malik dari Torpong

Cendet : Choki Choki milik Yoyok dari Tanjung Bumi

Kacer : Anak Tiri milik H.Fathur dari Arcor

Para Juara Burung terbaik yang konsisten hingga Akhir gelaran Latber

Diinformasikan oleh H.Fattah selaku owner Gantangan Top Ten, Bahwa pemberian Tropi Juara Burung Terbaik ini akan tetap berlangsung disetiap Latberan Top Ten  yang rutin digelar setiap hari Rabu dan Sabtu sampai batas waktu yang tidak ditentukan, “Jadi, Silahkan bawa burung anda ke latberan Top Ten, dan buktikan apakah burung anda benar benar berkualitas untuk jadi juara dan layak untuk dapat tropi burung terbaik” pungkas H.Fattah usai gelaran latber. (Den!)

saat Shincan pertma kuasai Juara pertama kelas Cucak ijo A

Rolex 99 saat pertama kali kuasai kelas Lovebird Dewasa A

Baca Juga  DAFTAR JUARA LATBER TOP TEN FEAT BNR (25/09/2019)