Asep Sandy & Wani BC Terbaik

Asep Samdy Domba Indah Cirebon sukses terbaik di Single Fighter

Even Organiser Ronggolawe cabang Cirebon yang digawangi Udi Balung sebagai ketua panitia, dalam rangka HUT kota Indramayu ke- 492 cukup terbilang sukses. Terbukti lomba Piala Kota Mangga cup 2 yang berlangsung bertempat di Lapangan Sepak Bola KM 7 Plumbon Indramayu 6 Oktober 2019 berlangsung menarik. Kicaumania yang hadir dari Indramayu, Cirebon, Karawang, Purwakarta, Subang, Majalengka, Kuningan, Sumedang.

Juri yang bertugas mampu melaksanakan tugas dari awal sampai akhir tidak ada protes apapun. kicaumania beberapa kelas kelas favorit murai batu, kacer, cucak hijau, love bird Umum menjadi salah satu menjadi perhatian kicaumania terlebih motor menjadi perebutan lomba terbaik.

Murai batu paling menonjol dengan kekuatan beberapa jagoan terutama Indramayu, Cirebon, Majalengka, Kuningan menjadikan kelas yang paling bergengsi kinerja rata-rata cukup lomba menonjol. Gebrakan awal murai batu kelas ring Ebod Strong menjadi kemenangan awal milik Jati Roban milik Tri M dari Indramayu merebut juara ke-1. Setelah itu aksi menawan Konslet murai batu lawas milik H. Kamto dari APB Cirebon tetap stabil menjadi yang terbaik merebut juara kesatu. Tampil gemilang murai batu di even Piala Kota Mangga Cup 2 di Indramayu menjadi bintangnya jagoan Bejo Hiday dari Majalengka 2 kelas bergengsi murai batu, Murai Batu Segara BC hadiah motor serta kelas murai batu ring Kota Mangga keduanya nyeri dengan 2 kali rebut juara kesatu.

Aksi menarik lainnya di kacer salah satu menonjol debutan teranyar Songosari milik Agus APB dari Cirebon merebut juara ke-1 di kelas kacer Balung Bf tampil meyainkan, irama dan durasi kerja cukup menonjol dan stamina dan mental tandingnya dengan kemenangan mutlak. Sedangkan tampil menawan setelah itu giliran Mang Bodas milik Dedi merebut juara bergengsi Kacer Segara dengan merebut hadiah motor pemenangnya.

Baca Juga  Daftar Juara Piala Kota Mangga 2 - Indramayu (6/10/2019

Penampilan menarik lainnya di cucak hijau kelas gantangan penuh di beberapa kelas. Tumplek ramai dengan rata-rata cucak hijau tampil menonjol. Salah satunya aksi gemilang direbut Titan milik Andy Zendel dari Gazz BC di kelas bergengsi Cucak Hijau Segara berhasil diboyong motor.

Mania love bird turun dari jagoan-jagoan top seperti dari Kuningan, Indramayu, Cirebon memperebutkan paling bergengsi. Tampil meyakinkan dari Gala Gala milik Asep Shandy merebut bergengsi kelas love bird Segara. Tampilan lainnya dari jagoan Oscar dan Madona keduanya rata- rata merebut juara kesatu di beberapa kelas love bird fighter.

Keluar menjadi yang terbaik di Single Fighter direbut Asep Shandy dari Domba Indah Cirebon, kemenangan lainnya dari Wani BC yang dikomandai Tri M merebut terbai di BC. (yud)

Sukses Gebrakan Songosari debutam terbariu Agus APB Cirebon rebut juara ke-1 di Kacer Balung BF

Panitia Piala Kota Mangga Cup 2 Indramayu

Kasogi love bird jagoan

Gebrakan Songosari kacer debutan milik Agus APB Cirebon rebut juara e-1 Kacer Balung BF

Dikomondai Tri M Indramayu dari Wani Bc rebut menjadi yang terbaik di bird club

Bejo jagoan Hiday dari Majalengka ceta double winner murai batu menjadi yang terbaik

Balung sponsor lomba Kota Mngga 2

Asep Sandy sukses dari aksi Brangus murai batu dan bawa terbaik di Single Fighter

APB Cirebon sukses aksi Konslet di murai batu mili H. amto dari debutan teranyar Songosari ,ilik Agus APB rebut juara ke-1 di kacer

Wani BC rebut terbaik di bird club