Hipnotis Milik Yadi Eka Jaya Sumedang

Hipnotis bikin heboh Piala Jank Tisna ebod Jaya Cigereleng

MediaBnR,- Muray batu Hipnotis milik yadi Eka jaya Sumedang memang tidak ada habisnya. Meski saat Piala Bandung Lautan Api performanya kurang joss. Jelang satu minggu kemuadian, Hipnotis tempur kembali di Piala Jank Tisna, ebod Jaya, lapangan Cigereleng, kotra Bandung, Minggu (6/10). Di lomba tersebut aksinya membikin hebih MB mania yang menyaksikan jalannya lomba.

Seolah tidak ada lawan. Hipnotis nungging-nungging sambil memuntahkan variasi isian. Karakter roll nembak dengan gaya sujud membuat lawan di sampingnya kelabakan. Apa mau dikata, enam koncer merah berada dinomor gantangan 25 tersebut.

“Saat BLA Hipnotis kurang joss. Disana, (BLA-red) tak ada tempat “niiskeun” burung. Jadi ke burungnya kurang prima. Namun alhamdulilah disini, Hipnotis kembali jalan dengan topform,” ujar sang pemlik Hipnotis, yadi Eka Jaya Sumedang.

Hingga saat ini puluhan prestasi telah disandingkan Hipnotis. Sejak berada di tangan Yadi Eka Jaya, Hipnotis sudah mengantongi beberapa kali juara dieven nasional. “mudah-mudahan saja kedepannya Hipnotis tetap stabil dijalur juara,” ujarnya.

Kedepan, Yadi eka Jaya membidik lomba-lomba besar. Puluhan juara dieven bergengsi menjadi modal penting bagi Hipnotis untuk kembali merengkuh podium. Yadi optimis dengan Hipnotis karena Kualitas Hipnotis memang diatas rata-rata.  (saemilan)

Baca Juga  HIPNOTIS YADI EKA JAYA : BERJAYA DI PIALA KAPOLDA JABAR