BnR JOGJA

Brosur Terbaru Road To BnR Award Yogyakarta

Mediabnr – BnR Award adalah salah satu  gelaran prestisius dan dalam rangka menuju ke BnR Award dijakarta nanti maka tiap tiap daerah sudah menyiapakan even yang bertahuk Road To BnR Award salah satunya EO BnR Jogja yang digawangi Ipoel  Sugara. BnR Jogja meriliris brosur Road To BnR Award yang akan dihelatkan ditanggal 10 November 2019 di lokasi Kompi Senapan C Yonif  403 /WP Demak Ijo-Jl Godean KM 5 Yogyakarta.

Dengan banyaknya dukungan dukungan kuat dari Tokoh Perburungan, Kicaumania dan tentunya Komunitas maka ada perubahan di Brosur Lomba Road To BnR Award  seperti ada best Of  the Best Cendet atau Pentet (KCI)  da nada juga komunitas Prenjak. Sudah dipastikan komunitas yang hadir datang dari seputaran blok tengah dan Yogyakarta.

Komunitas komunitas yang siap mendukung gelaran kali ini adalah MBJF (Murai Batu Jogja Family), Cendet Mania, Anis Kembang Jogjakarta (JAK) yang dimotori Andri Rahmadi,  Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) yang digawangi Dwi Purnomo dan masih banyak lagi komunitas yang sudah mantap meramaikan gelaran Road To BnR Award di Yogyakarta.

Selain komunitas ada juga Tokoh Toh Perburungan yang makin mantap menuju dan memberi dukungan kepada Road To BnR Award seperti Agus Gamping (AGP), Andi Donk atau Mr Donk, Robert Pantau, Ricky Donald Santoso,  tentunya seluruh elemen akar rumput yang makin nyaman berlomba di gantangan BnR Jogja.

Dikarenakan tensi lomba akan diprediksikan ketat maka aturan baku gantangan BnR Jogja yang tidak boleh teriak akan diberlakukan namun kali ini akan lebih tegas! Seperti apa yaitu jika ketahuan berteriak maka burung akan langsung didiskualifikasi  karena pada praktek mengadakan lomba sebelum-sebelumnya Ipoel Sugara Cs selalu menyajikan lomba tenang, tanpa teriak dan dinilkmati bersama tujuannya adalah agar kualitas lomba dapat tersaji seutuhnya.

Baca Juga  Terlaksana Berkat Ide JBI Temanggung Yang Kompak Dan Solid

Lebih lengkapnya bisa mengecek Brosur Lomba terbaru dari Road To BnR Award dan tentunya jangan lupa untuk pemesanan tiket bisa menghubungi TIKETING BnR JOGJA 0822 2315 9447 transfer ke Rek BCA 8020331870 atas nama FITRIYANTO PRASETYO N dan jangan lupa yang belum transfer pemesannya dianggap daftar tunggu.

Berikut akan dilampirkan Brosur tgerbaru dan Jadwal Lomba Terbaru ! mari pesan tiket atau anda cuman jadi penonton! SALAM SATU HATI SATU HOBBY. ( Papsyoko ).

Jadwal terbau Road To BnR Award Yogyakarta