1 ST ANNIVERSARY SAMBA BC PAMULANG

Kru Panitia Samba BC Pamulang

Mediabnr.com – Dihari jadinya, team Samba BC Pamulang menggelar lomba burung berkicau bertajuk “ 1st Anniversary Samba BC “ diarena Samsat BSD – Tangerang Selatan, Sabtu 12 Oktober 2019.

Event yang digawangi oleh Ndan Achmad Samba bersama kawan –kawan satu hobbinya itu berjalan lancar, meriah dan kondusif.

Ditempat terpisah Achmad Samba mengatakan,” 12 Oktober merupakan tanggal terbentuknya Samba BC itu sendiri, berawal dari seringnya teman -teman kongkow dan sharing seputar burung dirumah akhirnya diwujudkan dengan membentuk suatu paguyuban,” Tuturnya.

Samba BC Pamulang sekarang telah beranggotakan tetap sebanyak 200 yang memiliki latar belakang serta gacoan yang berbeda-beda.

Memiliki gacoan yang berbeda, tetapi satu visi dan misi menjadikan team Samba semakin solid kehadirannya Dilintas eo manapun.

Digelaran Anniversary siang itu, Murai Batu Jagat gacoan Jk Murai Prigi – Bintaro sukses gasak sesi utama. Burung sarat juara yang baru saja kelar mabung itu berhasil menyisihkan para seterunya di Kelas Kencana BF yang berisikan 25 Gantangan saja.

Tampil dahsyat dalam mengolah ritme lantunannya dengan volume dahsyat serta gaya tarung luar biasa dipertunjukkan oleh Jagat dengan puncaki podium juara pertama.

Pada jenis burung yang sama namun sesi berbeda debutan Mr.Yudi BSD yakni Senopati berhasil merajai Kelas KMBT ( G 30). Tampil sangat menonjol pada nomer gantangan 45 tak dapat dipungkiri kinerjanya oleh sang Pengadil lapangan.

Duduk manis dengan obral suara isian komplit serta fighternya yang ciamik dituntaskannya dengan apik serta elegant.

Diawali dengan muntahan suara isian Sikatan Londo lalu dilanjut Cucak Jenggot, Rio –rio, Cililin, Kapas Tembak, Kenari dan masih banyak lagi sukses dibawakan debutan gres Agung Warok Mr.Joss Team yaitu Songgo Langit.

Lewat tangan dingin Agung, gacoannya tersebut tampil bak kesetanan dalam unjuk kemampuan dalam bertarung. Mengejar musuh dengan shownya yang mantul curi perhatian kontestan khususnya Murai mania.

Dilawatan tersebut, Songgo langit kembali dulang kemenangan disesi Murai Batu Paparazi pada posisi juara Pertama.

Hasil nyeri atau double winner dipodium juara pertama diraih oleh Kacer jambrong koleksi Mr.Yu Lembang yang dikawal Andi Tatto.

Penampilan Jambrong menyita perhatian peserta dan dewan juri. Aksinya kala itu tidak dapat dibendung, unjuk kemampuan irama ngeroll nembak, volume dahsyat, speed rapat serta shownya yang menengadah kelangit dituntaskannya dengan cadas.

Selain sukses bersama Jambrong, amunisi lain dari Mr. Yu juga gaet kemenangan diperingkat ketiga bersama Murai Batu RL disesi utama Kencana BF.

Hadi Kokoh dari Tumpez SF kembali rayakan euphoria bersama Cucak Hijau stabil juaranya yaitu Kujang disesi KMBT ( G 30).

Ijo yang memiliki mental tempur edan ini melenggang dipusaran juara pertama. Melalui gaya ngentruk fantastis, volume tembus dengan obral suara isian tersusun rapih dipertunjukkannya pada nomer gantangan 25.

Tepat pukul 17.30 Wib Anniversary Samba BC Pamulang bersama team juri Independent berakhir dan ditutup dengan pengundian doorprice dari pihak panitia penyelenggara.

Akhir kata Ndan Achmad mewakili jajaran panitia Samba BC menghaturkan banyak terima kasih kepada pihak sponsor dan rekan – rekan kicaumania serta team yang telah mensupport dan menyambangi perhelatannya..Sampai jumpa kembali digelaran Samba BC Pamulang berikutnya. *Arie

Achmad Samba bersama Putra tercinta

Songgo Langit amunisi gres Agung Warok stabil juara

Silaturahmi Edi Ventiel digelaran Samba BC Pamulang

Paska mabung, MB Jagat cetak kemenangan disesi utama Anniv Samba BC HL

Mr.Yudi BSD rayakan kemenangan bersama MB Senopati disesi KMBT

Mr Yu Lembang cetak nyeri bersama Kacer Jambrong

Kujang gacoan Hady Kokoh kian meroket

Kicaumania BSD

Jajaran Juri digelaran Anniversary Samba BC

H.Budi dan H.Arlon turut hadir

NB : MOHON MAAF DAFTAR JUARA TIDAK DAPAT KAMI TAYANGKAN KARENA ADA SESUATU HAL DARI PIHAK PANITIA PENYELENGGARA