Piala Candrabaga 3

SGN Team Rebut Juara umum BC

Mediabnr – Gelaran lomba bertajuk Piala Candrabaga 3 yang digelar di pelataran Sentra Bisnis Kota Harapan Indah sukses dihadiri oleh kicau mania yang hadir dari daerah Jakarta dan Bekasi yang terlihat sangat antusias mengikuti lomba yang digelar hingga malam hari tersebut. Sentra bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Minggu, 13 oktober 2019.

Murai batu Suro milik Ari sukses mengawali kemenangan di kelas utama Murai Batu Ring Captain BC tiket 650.000 ribu berkat penampilan Suro yang tampil aktif melantunkan materi lovebird, ciblek dan cililin yang dilantunkan hingga akhir penjurian.

Aksi borong juara justru terjadi di kubu Chang SF Kalimantan. Mengandalkan Murai batu yang dinamai Hero, Mr. Chang yang didampingi oleh Reza Saputra tersebut mampu bermain stabil layaknya robot dengan menyabet juara ke-3 di kelas utama Captain BC dan juara pertama di kelas Ebod Strong. Hasil tersebut tak lepas dari penampilan murai Hero yang dikenal stabil dalam aksinya yang rajin menampilkan gaya main gonta-ganti lagu isian rambatan kenari, jenggot dan gerejaan hingga akhirnya murai batu yang pernah quattrick pada event APBN tersebut kembali memperoleh juara di Piala Candrabaga 3.

Murai batu F16 milik Mr. Amin Morello yang dikawal bapak Rosyid dari F16  BF pun tak pulang dengan tangan hampa tampil di kelas murai batu ring ebod strong 16 yang diketahui merupakan hasil ternakan pribadi tersebut tampil memukau dengan variasi isian lovebird, cililin, kenari, tengkek dan gereja yang dilakukan berulang-ulang hingga mampu memikat perhatian juri yang bertugas dan menobatkan F16  di posisi ketiga tangga juara kelas Murai Batu Ring Ebod Strong dengan raihan 2 bendera merah pada gantangan nomor 19.

Sementara itu murai batu New Don Juan Milik Mr. Ranggi dari King SF harus puas dengan membawa pulang juara ke-3 di kelas Ebod Strong. Penampilan ngerol nembak disertai 8 kali tembakan cililin yang diselingi dengan isian kenari dan tengkekan nyatanya mampu menjadi modal kuat bagi murai New Don Juan tersebut untuk bertengger di jajaran para juara di kelas Murai Batu Ebod Strong sebagai juara ke-3 nya.

Sedangkan murai batu Arjuna diketahui merupakan gacoan utama Andri Rizana dan bapak Suyuti GKSF, pun sempat merasakan berada di podium juara pertama berkat penampilan Arjuna yang tampil mewah di bawah gantangan 18 dan stabil menirukan suara cililin, serindit, gereja disertai ngerol nembak hingga akhir penjurian dan akhirnya dihadiahi 3 bendera koncer A dan 1 bendera biru dan menempatkan salah satu kontestan tiket 5 juta murai batu DPR tersebut sebagai juara pertama di kelas Murai Batu EBOD VIT.

Di kelas kacer, Centeng Jr milik Surya Cilegon yang diketahui seringkali memborong juara pada event-event besar kali ini harus puas dengan membawa pulang juara pertama di kelas Kacer Ebod Strong. Centeng Jr yang diketahui memiliki gaya main khas nagen satu titik tangkringan bawah dengan lantunan suara serindit, pelatuk, air mancur dan rambatan tersebut, nyatanya hanya terbagi 1 kali juara pertama pada Event Piala Candrabaga 3 tersebut. Hasil ini pun disyukuri Aat dari Captain BC.

Sementara itu Cucak hijau Rolet milik Apip dari Jangkrik SF mampu menjadi double winner dengan raihan juara pertama dikelas cucak hijau Ebod Joss dan dikelas cucak hijau DPW Bekasi. Hasil tersebut tak luput dari performa Rolet yang mampu tampil stabil hingga menjelang malam hari. Rolet yang diketahui tampil perdana pasca nyulam tersebut, tetap stabil menunjukkan aksinya dengan bongkaran suara kenari, pelatuk bawa, cucak jenggot dan cililinan.

Diakhir acara, Fadizin DM yang diwakili Aryo beserta team Hello Kitty SF, sukses mengibarkan bendera DM tegal sebagai juara umum SF. Hasil tersebut tak lepas dari catatan point terbanyak yang dikumpulkan oleh DM Tegal pada perebutan juara SF dengan raihan 1100 point dan hebatnya, DM Tegal rupanya mampu memborong juara SF di tempat berbeda pada hari yang sama. Yaitu Juara SF Walikota Cup V Jogjakarta, Juara SF Piala Batu Raden Purwokerto dan Juara SF Piala Candrabaga 3 Bekasi.

Sementara SGN Team yang dimotori oleh Yudhi Bekasi dan Wandi Oo, pun sukses mengoleksi 900 point diperebutan juara umum BC. Atas hasil tersebut, SGN Team kembali angkat thropy sebagai juara umum pada gelaran Piala Candrabaga 3. *Zulfikar

Rizky & Bapak Rosyid Kawal Murai F16

Rebut Juara SF, Aryo Sukses Motori Team DM Tegal

Mr. Rangi Kings SF – Murai Batu New Don Juan Masih Stabil Dijalur Prestasi

Mr. Chang – Dikawal Reza Putra, Hero Kembali Sukses Borong Prestasi Dikelas Murai

DM Tegal Juara SF, Team Hello Kitty Kompak Support DM Tegal Raih Juara Umum

Fla Rocker

Ari – Juara Raih Juara Pertama dikelas Utama Murai Batu Captain BC

Apip Jangkrik SF – Borong Juara Dikelas Cucak Hijau, Rolet Nyaris Hattrick

Andri Rizana Kembali Raih Juara 1 Dikelas Murai Batu.

Andri Rizana & Pak Suyuti Hantar Arjuna Raih Juara Pertama Dikelas Murai Batu

Amin Morello – Tarung Di Piala Candrabaga 3, F16 Tampilkan Performa Terbaik

Team KKN BC

Team F16 BF

Surya Cilegon – Dikawal Captain BC, Centeng Jr