murai trotol (foto imul abak)

Mediabnr – BnR akan membuka sekolah Murai Batu di kota Bogor khusus untuk Murai trotolan. Jadi para pecinta Murai Batu bisa mencetak Murai Jawara dibawah rawatan langsung BnR Indonesia. Murai yang bisa diikutkan dalam program BnR ini Murai hasil penangkaran saja. Dari trotolan Murai akan dibesarkan diisi materi dan dirawat di Murai Schooling BnR Indonesia selama lebih kurang 8 bulan.

“Aku pengen membuktikan bahwa burung hasil penangkaran kalau dirawat benar akan menjadi burung burung jawara nantinya. Setiap bulan pemilik Murai Trotolan akan dikenai biaya perawatan 500 ribu perekornya. Burung akan dirawat dan dimaster oleh para perawat perawat BnR dan rawatan yang dilakukan. Adalah rawatan dari aku pribadi dan akan aku awasi langsung sampai Murai tersebut bisa tampil dilapangan”. kata BnR satoe.

Sebenarnya sudah lama sekali BnR satoe ingin membuka rumah perawatan Murai ini. Kalau tidak salah sudah 7 tahun yang lalu beliau merencanakannya. “Ya tapi karena dulu belom banyak Murai penangkaran beda dengan sekarang. Tapi intinya aku ingin mereka yang punya penangkaran dapat mencetak burung jawara”. kata BnR satoe menutup pembicaraan.

Baca Juga  Radja Cup I