ROAD TO BNR AWARD HABITAT KARAWACI ENT

Pedro gasak sesi utama Murai Batu BOB

Mediabnr.com – Minggu pagi 13 Oktober 2019, jajaran panitia Habitat Karawaci Ent disibukkan dengan hajatan lomba burung berkicau bertajuk “Road To BnR Award” yang dihelat diarenanya yang bertempat di Apartemen Habitat Karawaci, Bencongan – Kota Tangerang.

Pada lawatan itu, Adry Riadi Bangka yang notabene pengurus BnR Pusat pun hadir guna menyemarakan acara garapan H.Macfud selaku ketua pelaksana dan juga owner gantangan Habitat Ent.

Meski siang itu banyak even serupa dilokasi yang berbeda, namun acara berlangsung meriah, tertib dan juga kondusif. Terlebih lagi semua pengurus BnR Reg Banten dan ketua umumnya ikut turun mengawal jalannya lomba dari awal hingga akhir.

Di Kelas utama Murai Batu BOB (25 G) non Ring BnR Award, debutan juara Bonni Mahesa Ratu sukses meraih podium juara pertama dan kedua sesi Murai Batu Tangerang.

Burung yang memiliki label Pedro itu langsung tancap gas lewat unjuk kemampuan irama ngeroll nembak dengan segudang aneka isian burung yang fasih dilantunkannya.

Masih pada jenis burung yang sama, Playboy gacoan Ryo Pass masih stabil dijalur juara. Burung yang memiliki karakteristik ini tampil ciamik disesi Murai Batu utama BOB non Ring dengan menduduki podium runner up.

Kestabilan kerja yang dipertunjukkan oleh Playboy memang sudah tidak perlu diragukan. Obral isian yang komplit, tersusun rapih dengan shownya yang apik kerap mencuri perhatian kontestan dan sang pengadil lapangan.

Sementara itu Amin Bong dari Angke Jaya mendulang kemenangan beruntun bersama Kacer sarat juaranya yakni Batistuta.

Burung hitam putih yang memiliki nama latin Magpies Robin ini tampil sangat trengginas dengan unjuk kebolehan dalam mengolah ritme lagu serta isian. Tak pelak dua sesi Kacer yang berbeda berhasil disapu bersih oleh jawara kacer yang kala itu dikawal oleh Edi Patra selaku pemandu bakat handalnya.

Baca Juga  Daftar Juara Road To BnR Award - Habitat Ent Karawaci (13/10/2019)

Kacer Mick Jagger miliknya Sobri dari Zio BC tidak ketinggalan memetik kemenangan diposisi juara kedua sesi BnR Banten.

Prestasi Mick jagger sungguh luar biasa, dengan memiliki tonjolan isian komplit dan juga tandes serta gaya Eksotisnya selalu dipertontonkannya hingga membius perhatian peserta khususnya Kacer mania.

Setelah pekan kemarin meraih juara di Piala Gubernur Banten, Cucak Hijau Sepultura koleksi kembali meraih prestasi senada digelaran Road To BnR Award.

Ijo yang memiliki mental tempur cadas ini kembali melesat dipusaran juara pertama sesi CH BnR Banten. Gaya ngentruk fantastis dengan olahan volume tembusnya sukses mengungguli para seterunya pada sesi tersebut.

Datang dari jauh Kru Bianxerog asuhan Afent tidak ketinggalan dalam menorehkan prestasi emasnya. Membawa dua amunisi juaranya yakni CH Bledex dan LB Naga masing – masing gondol kemenangan cemerlang.

Prestasi yang dihasilkan oleh Ijo Bledex disesi Lippo dan Lovebird Naga di Kelas Harapan Kita dan Lippo membuktikan bahwa jagoannya tersebut sungguh dahsyat. Lewat kinerja apik dan juga stabil duet mautnya itu selalu menjadi mesin tempur yang diandalkannya dipelbagai gelaran lintas eo.

Tiba dipuncak acara, ditutup dengan pengumuman juara umum Single Fighter (SF) dan yang diraih R 10 Pass, sedangkan untuk juara umum Bird Club (BC) disikat oleh IRIZ BC asuhan Mr.Dadi Setiadi dimana masing – masing SF dan BC dihadiahi 1 buah trophy eksklusif beserta dana pembinannya.*Double A

Batistuta Kacer gacoan Amin Bong sikat double winner

Silaturahmi Adri Riadi

Sesi Cucak Hijau Road To BnR Award Habitat Karawaci

R 10 Pass raih juara umum SF

Koh Avent dan Adri Riadi

IRIZ melaju sebagai juara umum BC digelaran Road To BnR Award Habitat Ent

H.Machfud bersama Amin Bong

Duet maut Yudi H dan Afent Bianxerog

CH Sepultura stabil dijalur juara

Bianxerog Serang cetak kemenangan bersama CH Bledex dan LB Naga

Angga B feat Ahmad Sobri Zio BC

Amin Bong, Edi Patra dan Adri Riadi

Zio BC raih kemenangan bersama Kacer Mick Jagger