Suasana F8

Makassar (MediaBnR.Com) – Ajang Festival F8 Makassar kembali digelar. Festival tahunan yang berstandar internasional tersebut dibuka secara meriah, di kawasan Center Point of Indonesia (COI), kawasan Pantai Losari, Makassar pada Jumat malam (11/10/2019). Di tahun 2019 ini, even Festival F8 Makassar sudah memasuki tahun keempat dan berlangsung meriah.

Festival ini merupakan festival yang menggabungkan 8 acara festival seperti film, fashion, fusion music, fiction writers, flora & fauna, folk, foodv & fruit, dan fine art. Festival ini berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada Jumat sampai Minggu (11-13 Oktober) dan masuk dalam agenda pariwisata nasional Kementrian Pariwisata RI.

Ketua BnR Makassar, Sultan Arief

Ketua BnR Makassar, Sultan Arief

Uniknya dalam festival ini, pecinta burung berkicau diberi kesempatan untuk masuk dalam agenda festival ini karena dunia perburungan khususnya burung berkicau masuk dalam salah satu 8 acara festival di F8 ini yaitu flora & fauna. Sehingga pecinta burung berkicau atau kicaumania ikut ramaikan Festival F8 Makassar 2019 ini.

Pada festival tersebut, agenda yang disuguhkan oleh kicaumania adalah lomba burung berkicau dimana lomba tersebut bekerja sama dengan BnR Makassar dan dilaksanakan pada Sabtu sore (12/10/2019). Acara lomba burung berkicau tersebut sudah ketiga kalinya digelar di festival F8 di tiap tahunnya. Sungguh meriah dimana bukan hanya kicaumania yang menyaksikan lomba burung berkicau tersebut, tetapi wisatawan yang hadir di Festival F8 Makassar 2019.

AKP Hermawan

Sultan Arief selaku Ketua BnR Makassar sangat mengapresiasi pihak penyelenggara Festival F8 Makassar 2019 ini karena konsisten memasukkan agenda lomba burung berkicau di festival. “ya saya sangat berterimakasih kepada penyelenggara. Mudah-mudahan dengan adanya F8 ini, dunia burung berkicau dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat yang ada di Makassar. Bukan hanya itu, internasional pun bisa mengetahui dunia burung berkicau ini ternyata ada,” ungkapnya. (fuad)


Juri BnR yang Bertugas

Jovei JC70 Turun Gunung

F8 Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Salah Satu Juri BnR, Marlin

Celebes BC Kompak

Celebes BC

Para Pleman Ramaikan F8

Kolibri Mania Ramaikan Gantangan F8

Baca Juga  Kelas Love Bird dan Murai Batu Memanas di Pangkep Berkicau