Om Hanson bersama crew Twister selalu ramaikan gelaran lomba

Mediabnr – Piala Walikota Yogjakarta ke V suguhkan persaingan sengit disetiap sesi yang dijalani, Minggu 13 Oktober 2019 dijadikan hari kumpulnya gaco-gaco dari lintas blok seantero nusantara. Menjadi daya tarik tersendiri bagi para rekan kicau, untuk mengasah kemampuan para gacoannya. Banyaknya burung-burung jawara lintas Blok,dijadkan bahan pembelajaran agar gaco yang kita miliki bisa bersaing diblantika perburungan nusantara.

Pasukan kuning Twister yang dipimpin oleh Mr. Hanson, menjadi pemandangan menarik  disetiap event-event bergengsi. Promosi gencar yang dilakuakan Twister disambut antusias oleh rekan kicau mania. Racikan pakan yang ditunggu oleh rekan kicau mania mungkin terjawab dengan hadirnya produk-produk dari Twister, dari burung ocehan pemakan serangga hingga burung pemakan biji-bijian dihadirkan oleh Twister. “Semoga produk dari Twister bisa menjadi solusi bagi burung-burung kicau mania semua, agar bisa terus berprestasi.”Ucap Mr. Hanson.

AB Galeh BF Pekalongan buktikan kualitas hasil tangkarannya, memang sangat layak hasil tangkarannya menjadi idaman bagi rekan kicau mania. Membawa 5 burung yang notabene adalah Raja Tega, Pesona 56 dan besutan anyar OD Jr  mampu memberikan penampilan yang impresif diatas gantangan. Meski baru berusia belia gaya tarung OD Jr, sukses mengkopi sang indukan OD dengan gaya tarung happy ngeply dengan gelontoran irama lagu yang sangat dahsyat. Mr. Bambang sangat piawai dalam meracik indukan-indukan berprestasi, garis keturunannya pun dijaga dengan teliti agar menghasilkan anakan yang menyerupai indukannya. Nama Raja Tega sudah tidak asing lagi ditelinga kicau mania, selalu moncer dievent-event bergengsi menjadikan Raja Tega sangat disegani di dunia siekor panjang. Raja Tega dan Pesona 56 merupakan maskot dari AB Galeh BF Pekalongan.

Roll Speed rapat dan tonjolan kasar menjadi ciri khas The Rock dalam bertarung diatas pentas, amunisi dari Mr. Bambang Honda Bojonegoro memang merupakan Kacer Handal yang haus akan prestasi. Disetiap kesempatan Mr. Wawan yang merupakan arsitek dari The Rock selalu mengasuh The Rock dengan sempurna. Pola rawatan yang konsisten yang diterapkan oleh Mr. Wawan selalu membuahkan hasil maksimal setiap The Rock bertanding. Upin menjadi pesaing ketat The Rock di event ini, dengan tipikal bertarung yang hampir serupa, Upin yang merupakan milik Mr. Angga selalu menebar ancaman dikelas Kacer. Berbekal roll Speed dan tonjolan kasar yang dimiliki menjadikan Upin salah satu Kacer yang sangat ditakuti. Banyaknya gelar yang pernah diraih dari berbagai EO, menjadikan Upin tidak bisa dianggap remeh.

Baca Juga  Dibuka Langsung Oleh Wakil Walikota Bp Heroe Poerwadi, Lomba Berjalan Sangat Konduktif Nyaris Tanpa Protes

Abah Wien PBC Gresik, sukses moncerkan gaco-gaco terbaiknya kepodium teratas, Cendet Rawa Rontek,Kenari Adidas serta Kacer Hayabusa mampu bercokol dipodium 3 besar. Skuad amunisi yang dipersiapkan dengan matang ini tampil mengesankan dimedan laga, senyum puas terpancar dari wajah Abah Wien melihat sang gaco mampu bersaing dievent bergengsi. Kaisar milik Mr. Andika WSB Wonosabo, menjadi burung Love Bird paling konsisten penampilannya. Bervolume nyaring dengan durasi kerja diatas 1 menit mampu menjadi senjata pamungkas untuk meruntuhkan perlawanan dari para pesaingnya. Dengan gaya dengklek yang mampu diperagai diatas pentas menjadi daya tarik tersendiri.

Pink produck menawarkan solusi bagi rekan-rekan kicau mania yang ingin burung Love Bird kesayangannya moncer diatas gantangan. Dengan berbagai varian produck yang dikeluarkan Pink Produck ingin berbagi pengalaman untuk rekan kicau mania pecinta siparuh bengkok ini. Mr. Yanto dari Kuby Shop selalu rajin meyambangi gelaran-gelaran bergengsi di pulau jawa.   Dengan produk sangkar yang dimilikinya, Mr, Yanto dan Mr. Roby mencoba untuk memuaskan dahaga para kicau mania yang ingin burungnya tampil trendy dengan model sangkar yang berdesain elegan. Dengan harga yang terbilang murah dengan kualitas yang sangat elegan, rasanya layak sangkar Kuby menjadi salah satu inventaris bagi rekan kicau mania. (ABEN)

LB Kaisar Wonosobo

Komunitas Cendet Jogja bersama Om. Hanson

Upin Mr. WW Angga selalu moncer dilintas EO

Duet Mr. Wawan dan Mr. Johan antar The Rock ke puncak podium

Abah Win PBC Gresik

AB Galeh BF Pekalongan

Pink Produk ramaikan gelaran lomba

Om Yanto selalu gencar pasarkan produk Kuby Shop