Mediabnr – Dua Murai baru akan mencoba menjajal kekuatan dari Murai papan atas kedepan ini. Murai milik Robert LBC Jogja ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari untuk mengacak-acak Murai papan atas. Jangan terkejut dan terheran heran kalau nanti akan berdecak kagum dengan kedua Murai milik Robert LBC Jogja ini.

Pertarungan Murai sejati ada di lomba-lomba BnR Indonesia karena Murai papan atas selalu berkumpul adu kualitas di BnR Indonesia. Misteri Cinta dan Misteri Merapi ini juga dipersiapkan diajang bergengsi BnR Award oleh Robert LBC Jogja. “Selama ini saya amati memang pertempuran yang dahsyat di Murai ada dilomba BnR. Saya juga berharap kedua burung milik saya ini bisa ikut ambil bagian dikancah pertempuran paling bergengsi nanti. Nggak muluk-muluk lah masuk 5 besar sudah senang “. kata Robert LBC merendah.

Padahal kalau pemain Murai lainya jeli dengan Murai milik Robert LBC ini pasti agak sedikit khawatir, Karena sebenarnya Murai ini murai yang sudah punya nama di papan atas hanya saja namanya diganti oleh Robert LBC. “Ah kata siapa ini burung kampung kok dapat kabar dari mana. Ini burung biasa-biasa saja kok cuma memang niat saya ingin ikut partisipasi dikancah Murai Batu saja”. kata Robert LBC menutup pembicaraan.

Baca Juga  ROBERT LBC Akan Terjunkan Misteri Cinta