Ivan Syam

Mediabnr – Lewat Kacer Dewa Kulon dan Murai Batu Bandit, Ivan Syam Royal Sakura SF, di pentas nasional Danmen Cup Purwakarta (27/10), telah mengembalikan kejayaannya menakar prestasi yang gemilang. Momen berharga tertoreh oleh, Dewa Kulon, saat menempuh sejarahnya sebagai jawara satu kelas utama. Tampil sebagai kuda hitam, Dewa Kulon, berhasil menguasai arena dengan menyisihkan para seterunya, yang notabene kacer terbaik di Nusantara.

Selain itu kontribusi lainnya datang dari murai batu bernama, Bandit, yang mencetak kemenangan jawara satu kelas ring. Konser ke dua burung skuadnya itu, telah membayar lelah dan perjuangan sobat Royal Sakura SF. Menjadi juara Single Fighter di Danmen Cup Purwakarta, membuat nama Royal Sakura SF makin melejit saja. Kerja keras Ivan Syam sang komandan Royal Sakura, terbayarkan lewat kemenangan yang gemilang. Berpegang teguh pada prinsip untuk berani memulai, Ivan Syam berhasil membangun kekuatan tersendiri. Tidak ada kata sia-sia pada sebuah kerja keras yang tulus dan baik. Semua yang dikerjakan dengan tulus dan baik pasti ada manfaatnya.

Tekun dan selalu bersyukur adalah gambaran seorang Ivan Syam dalam menggeluti hobinya. Menurutnya membiarkan segala sesuatunya mengalir natural hal baik pun akan datang dengan sendirinya. Karena gagal meninggalkan pelajaran dan sukses meninggalkan jejak. Kiprah pengusaha muda ini di jagat kicauan nasional, sedikit banyak memberikan warna tersendiri. Torehan jejak kemenangan Royal Sakura telah menjadi inspirasi dan pelajaran tersendiri, “Bahwa kita tidak pernah tahu jalan hidup yang akan kita lalui esok. Tapi selama berupaya memberi yang terbaik, maka sejarah akan mengingat kita.” (Ricky)

Royal Sakura Juara SF

SAMSUNG DIGITAL CAMERA

Dewa Kulon

Baca Juga  IVAN SYAM Sukses Jadi Yang Terbaik di KAGUM CUP I