GEMPAR BC PALANGKARAYA KALTENG

Mr. Iril Gempar BC Sabet 2 Kali Juara Satu Lewat C. Hijau Preman

Mediabnr – Nama Gempar BC dari kota Cantik Palangkaraya Kalteng sangat identik dengan dunia kicauan. Bagaimana tidak, sudah lebih dari 2 dekade mereka masih aktip dan eksis di dunia perburungan.

Aswan selaku ketua Gempar BC selalu getol mengayomi anggota atau personil dari Gempar BC sendiri. Sementara H.Sholeh sebagai ketua penggerak dari Gempar BC lebih menekankan pada kekompakan dan kebersamaan Team agar tetap solid dan tak lekang oleh waktu.

Catatan prestasi yang diraih Gempar BC pada ajang kicauan Piala Satria Muda 2 (27/10) yakni merebut juara Bird Club dengan memunculkan nama-nama yang tidak asing di perburungan Kalsel-teng. Ada Cucak Hijau andalan Hafids bernama Dewa Ruci yang berhasil meraih juara 1, 3, 3, 4 dan 4. Cucak Hijau lainnya Preman andalan Mr. Iril yang mencetak double winner, Cucak Hijau Gandiwa besutan Darto juga menuai hasil juara 1, 2 dan 3. Tak hanya pada kelas Cucak Hijau juga Murai Borneo ada nama Sampana Cerita milik A. Fauzi, Master andalan Papi Madi, Killink punya H. Sholeh serta Mutiara burung kesayangan Dan Sai menjadi pundi-pundi perolehan point mereka.

Bahkan Cucak Hijau Dewa Ruci juga sering meraih catatan sebagai Cucak Hijau terbaik. Pada lomba PDAM Cup di kota Marabahan Kalsel, Gubernur Cup Kalteng, Walikota Cup VII di Banjarmasin menjadi bukti kehandalan dari Dewa Ruci. “ Alhamdulillah Dewa Ruci selalu tampil maksimal, syukur-syukur bisa meraih predikat terbaik,” ungkap Hafids. Silaturahmi antar kicaumania tanpa batas, tutup H. Sholeh.

Gempar BC Palangkaraya Kalteng

Cucak Hijau Dewa Ruci Bersama Hafids

Presatsi C. Hijau Dewa Ruci Banyak Sabet Terbaik

H. Sholeh Ketua Pelaksana Gempar BC Palangkaraya