LATPRES I LOVE MONDAY SLEMAN BC

Suasana Latpres I Love Monday Sleman BC

Mediabnr – Gelaran rutin akhir bulan senin Sleman BC yang bertajuk “I Love Monday Sleman BC” senin ( 28/10) yang dihelat di pasar hewan dan klitikan Sleman telah berakhir. Keramaian dan kemeriahan terjalin di gelaran rutin Sleman BC ini bagaimana tidak para kicaumania yang bersal dari Muntilan – Magelang dan dari Jogja selatan turut hadir berbaur dengan sahabat Sleman Bc Holic maramaikan gantangan kebanggaan Sleman Utara ini..

Kelas yang dibuka dari panitia tidaklah lengkap. Yang mana panitia hanya membuka dikelas Lovebird Baby Pemula, Lovebird Paud, Fighter, dan Reguler sedangkan kenari dibuka kelas kenari bebas dan STD kecil. Kemudian Cucak ijo daqn Pleci. Antusias peserta tampak terlihat digelaran kali ini.

Bambung Kenditan lovers BC tetap selalu berkibar di area Sleman dan sekitarnya. Burung jagoannya seperti Kendedes , Aisya dan Gadis sukses bawa pulang juara 1 “ persiapan menuju Road To BnR Award tanggal 10 November 2019 di 403 Yogyakarta “ Cetus Bambung Lover Bc.

Dikelas Cucak Ijo nama Soluna milik Mr Dukuh 454 team sukses membuka juara 1 dikelas cucak ijo A sedangkan dikelas cucak ijo B nama Sonic milik pandi Sazime sukses merajai setelah menang dari Soluna dan Carok.

Rizal Mbarek di gelaran kali ini sukses memboyong burung produk dari BMBS Product untuk beradu lualitas dan alhasil hamper semua kelas Rizal berhasil mengorbitkan burung jawaranya seperti Kenari Prambanan dan Merapi ini bertanda kualitas BMBS masih teruji di level jawara.

Diakhir gelaran Dadang Dema dan Bang Zeff selaku divisi EO dan ketua Sleman BC beserta rekan rekan juri dan panitia Sleman Bc mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi rekan rekan sahabat Sleman Bc dan mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan latpres I Love Monday kali ini” sampai jumpa digelaran kami berikutnya” Tambahnya.

Jawara dikelas Kenari I Love Monday Sleman BC

Indra SBC-Mewakili Tim Juri

Cucak Ijo Soluna milik Mr Dukuh terbaik disesi A

Bambung Kenditan Lover BC-Tetap eksis bersama Kendedes

Tim Juri Sleman BC

Rizal Mbarek – BMBS Product selalu eksis dijalur juara

Motor Penggerak Sleman BC