Pius

Mediabnr – Menelusuri jejak demi jejak kiprah Pius di blantika perburungan, memang bukan sepenggal pemain biasa semata. Bersama skuad kicauannya, ia telah membangun dunianya tetap berkibar dan berprestasi. Di lomba nasional Danmen Cup, Purwakarta, Minggu (27/10), Pentet andalannya, Riddick, berhasil menorehkan prestasi sebagai jawara pertama. Lagu tersusun apik, dilantunkannya lewat vocal yang fasih dengan artikulasi yang jelas. Tak pelak lagi, Riddick, pun layak naik podium kemenangan.

Bak penyanyi profesional pentas Danmen Cup, menjadi panggungnya, Riddick. stabil dalam setiap aksi panggungnya, menandakan ia mempunyai keterampilan di atas rata-rata. Ketika ditanyakan rahasia perawatannya, “Kesehariannya, Riddick mengkonsumsi jangkrik yang telah diberikan pakan khusus jangkrik Maximum. Perbedaannya sangat terasa, Riddick terlihat sehat dan lantang dalam bernyanyi,” ujar Pius.

Riddick Milik Pius Jawara Satu di Pentet

Riddick, bertarung dengan Pentet terbaik di Danmen Cup, tak menyurutkannya untuk memberikan tontonan nan mempesona. Aksi, Riddick, memang mencuri perhatian. Kemenangan di momen nasional tersebut, telah mengukir namanya sebagai salah satu yang terbaik diantara yang terbaik.

Jatuh bangun dalam berkarya telah menjadikannya sebagai seorang kicaumania tangguh. Sepak terjangnya di blantika kontes tanah air, menunjukan gairah baru personifikasi individunya. Lebih jauh Pius berhasil mengembangkan hobinya menjadi sesuatu yang berproses, bermakna dan bercerita. Proses panjang yang sudah ia lalui, telah menjadikannya single fighter tangguh. Kedepannya, Riddick, tentu saja akan kembali bercerita. Bermodalkan materi komplet yang dimilikinya, kesuksesan di Danmen Cup, menjadi modalnya untuk tetap bertarung di jalur prestasi, tentunya lewat proses yang bermakna.(Ricky/Ful)

Baca Juga  DANMEN CUP : Polino dan Royal Sakura Juara Umum