Mahkota Harja Cup 1 – Galon Enterprise

Raih Prestasi Dikelas Murai Batu Galon, Gasing Tengkorak Langsung Di Take Over Oleh Sofya Chopielady

Mediabnr – Gelaran lomba burung berkicau bertajuk Mahkota Harja Cup 1, sukses mengumpulkan kicaumania Jabodetabek yang datang untuk mempertandingkan burung – burung andalannya di arena  Galon Enterprise yang berlokasi di areal parkir Pasaraya Manggarai, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Minggu 27 Oktober 2019.

Murai batu Jagal milik Kristiyawan Gonzales, sukses membuka kemenangan manis disesi pertama kelas murai batu BnR 36G. Menurunkan murai batu yang dinamai Jagal pada gantangan 25, Jagal yang pernah menjadi juara pertama pada event lomba yang diadakan di Lenggang tersebut kali ini tetap menunjukkan kelasnya dengan menduduki posisi runner up dikelas tersebut. Hasil tersebut tak luput dari aksi Jagal yang rajin melantunkan suara cililin, kapas tembak dan lovebird hingga akhirnya menjadi salah satu burung yang didaulat juri sebagai juara dikelas tersebut.

Sementara itu dikelas utama Murai Batu Mahkota Harja, Giliran Murai Sultan Milik Olix yang tebar pesona dikelas tersebut. Burung kawalan Umi Kasum dari Mr. Joss Team tersebut, mampu menumbangkan lawan – lawannya dalam perolehan nilai dipapan juri yang bertugas.  Sultan yang ditampilkan pada nomor gantangan 25 tersebut, mampu tampil memukau dengan bongkaran variatif serta durasi kerja yang sangat baik, hingga menempatkannya di posisi teratas tangga juara dikelas utama murai  batu Mahkota Harja.

Murai Batu Gasing Tengkorak milik Fahri / Yon dari jakarta pun tak luput dari catatan prestasi. Turun dikelas Galon 25G, Gasing Tengkorak yang bermain apik gaya macul sujud materi kenari, kapas tembak, serindit dan cililin tersebut pun mampu bertenggar diposisi ketiga tangga juara. Meskipun gagal meraih juara pertama pada gelaran lomba Mahkota Harja Cup 1, Gasing Tengkorak yang baru saja lepas dari masa mabungnya tersebut, mampu memikat hati Sofyan Chopielady. Aksi Gasing Tengkorak yang terbilang cukup mewah tersebut, akhirnya menjadi alasan utama bagi Sofyan untuk meminang Gasing Tengkorak dengan nominal 30 Juta Rupiah. Bukan tanpa alasan Sofyan berani men- take over Gasing Tengkorak, rupanya sang buyer sudah lama memantau track record gacoan barunya tersebut hingga akhirnya yakin untuk bersalaman dengan sang pemilik Uda Yon dan membawa pulang Gasing Tengkorak sebagai amunisi barunya. “Disini saya melihat bakat yang sangat baik dari  Gasing Tengkorak, meskipun dalam keadan bulu yang belum kering, Gasing Tengkorak masih mampu mencatatkan prestasi melawan murai-murai hebat. Itu salah satu alasan kenapa saya yakin memboyong Gasing Tengkorak sebagai gacoan baru saya.”, Ujar Sofyan selaku buyer. *Zulfikar

Daftar Juara Mahkota Harja Cup 1 – Galon Enterprise (27/10/2019)

Team Sukses Harja Cup 1

Valcano Sabet Runner Up Dikelas Murai Batu BnR 36G

Tunjukkan Semangat Tinggi, Umi Kasum Sukses Bawa Pulang Prestasi

Sofyan Yon – Gasing Tengkorak Raih Prestasi Dikelas Murai

Ones – Raih Prestasi Dikelas Murai, Valcano Kibarkan Bendera DSF

Nova Smith Kawal Jalannya Kelas Murai Batu BOB

Mr. Joss Team – Dikawal Umi Kasum, Sultan Masih Stabil Diperingkat Teratas

Mr. Fahmi Pantau Pertarungan Dikelas Murai Batu

Kristiyawan Gonzales – Tampil Membanggakan, Murai Jagal Stabil Dijalur Juara

Kelas Murai Batu 36G

H. Aris Margono

Dani Kurniawan Kawal Murai Batu Redbull

Baca Juga  Bandangan – Mr Presidan Siap Bersaing di Road To BnR Award