Tio GG dan Evolution

Mediabnr – Event akbar Piala Danmen Cup Purwakarta (27/10), menjadi catatan gemilang bagi Tio GG. Tiga jenis burung skuad Evolution SF berkibar dengan prestasi yang membanggakan. Di kelas Pentet, Panglima, tampil memukau dengan merebut kemenangan jawara satu. Di kelas Kenari, Patriot, juga bertengger jadi sang pemenang. Tak ketinggalan, Selap, salah satu Cucak Ijo debutannya, secara gemilang sukses mencetak kemenangan double winner.

Sukses di event akbar Danmen Cup, mengabadikan nama Tio GG dan Evolution SF tetap bertengger sebagai kekuatan andal dari blok barat. Aktivitas dan prestasi Tio GG menjadikannya sebagai generasi muda kicaumania yang telah sukses mencatatkan namanya di blantika dunia kontes kelas Nasional.

Evolution Sukses Lewat Selap, Panglima & Patriot

Kiat suksesnya sangat sederhana, eksistensi dan dedikasi saja yang menguatkan skuadnya untuk tetap berdiri tegak. Kerja keras merupakan sisi edukasinya, sedangkan keberhasilan adalah buah dari semangat dalam pembelajaran selama menekuni dunia hobinya. Kini namanya tercatat dengan tinta emas, lewat skuad burung jagoannya yang memang tampil diatas rata-rata. Eksistensi Tio GG terus bergulir, sejak menekuni dunia kicauan, skuadnya berhasil mewarnai jagat perkontesan tanah air. Kini Tio GG Evolution menjadi kekuatan baru dengan dukungan insan-insan muda yang terlibat didalamnya, juga para jagonya yang memang berkelas dan kualitas. Sukses buat Tio GG Evolution.(Ricky/Full)

Baca Juga  Daftar Juara Latber Evolution SF Semarang (2/10/2016)