PAPARAZI CUP SEMARANG (03/11/2019)

Sesi Murai Batu full peserta

Mediabnr – Lomba burung berkicau Paparazi Cup yang digelar di kawasan hutan wisata Tinjomoyo Semarang benar-benar sukses dan meriah. Sejumlah 1.146 peserta yang datang dari berbagai daerah tumplek blek memenuhi arena lomba. Wahyu NS selaku penggagas lomba didampingi Budi selaku Ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta yang telah meluangkan waktu hadir di gelaran kami. Juga terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran kami hingga berjalan lancar dan sukses tanpa kendala. Insya Allah Paparazi Cup 2 akan kami gelar pada dua tahun berikutnya.

Salah satu bintang yang bersinar adalah kenari YS bernama The Rock milik Deny Magelang yang ikut memperkuat Duta Bonita Boyolali. The Rock tampil mewah dengan mengeluarkan durasi panjang, cengkok lelah dan tentunya didukung volume dasyat serta gaya mewah hingga merebut kemenangan Juara 1,1,4. Masih di sesi kenari, penampilan Hercules besutan Hanif RF Raffa SF Tegal tak kalah dengan The Rock. Irama lagu yang dinyanyikan dengan durasi panjang nyaris tanpa jeda berhasil menorehkan gelar Juara 2 dan 2 di bawah The Rock. Minggu depan keduanya akan kembali bertarung di event Road To BnR Award yang akan digelar di lapangan 403 Demak Ijo Jogjakarta.

Sementara di sesi cucak Hijau, Tutut BnR Jateng yang membawa bendera Duta Bonita Cup masih bisa tersenyum berkat Urang aring jago handalannnya mencuri satu kemenangan di kelas Paparazi dengan menempati podium utama.

Dalam perebutan Juara Umum SF, Gaco-gaco Drum Tahu Weleri yang dinahkodai Sentot berhasil tampil sempurna hingga banyak merebut Juara 1 dan dinobatkan sebagai Juara umum SF sedangkan Duta Bonita yang dipimpin langsung oleh Pak Joko Bonita dari Boyolali memimpin perolehan poin untuk Team / BC. “Berkat dukungan para sahabat kicaumania dari berbagai daerah. Semoga ini juga menjadi gambaran dukungan luas untuk lomba yang Insya Allah akan digelar pada 5 Januari 2020 yang akan datang. Insya Allah upaya merapat dan menggalang dukungan akan terus kami lakukan ke event-event berikutnya khususnya di blok tengah,” ujar Pak Joko yang mengaku akan kembali mendatangi gelaran Road To BnR Award Jogjakarta pada 10 November dilanjutkan Banyumas Cup lll 17 November dan Balekambang Kumandang pada 24 November mendatang.

Baca Juga  Daftar Juara Paparazi Cup 1 - Semarang (3/11/2019)

“Sebenarnya lebih untuk silaturahmi, wujud saling menghormati dan mendukung sesama EO di wilayah Blok Tengah dan sekitarnya” ujar Bapak Joko Bonita. (TOBIL/TYCKA)

Tutut Duta Bonita Cup Cucak Hijau Urang aring Juara 1 di kelas Paparasi

Bp Joko Bonita galang dukungan untuk event Bonita Cup 05 Januari mendatang

Riyadi Pataya dan Tutut perwakilan BnR Jateng ikut berpartisipasi

Hanif RF Raffa SF Tegal – Kenari YS Hercules Juara 2, 2 di kelas std bebas

Duta Bonita Cup Juara Umum BC

Drum Tahu Weleri Juara Umum SF

Deni Magelang – Kenari YS The Rock Juara 1,1,4 di kelas STD Bebas

Budi Ketua Panitia – Terimakasih atas atensi dan partisipasinya. Sampai bertemu kembali di gelaran Paparazi Cup 2 tahun berikutnya