Media BnR – Pagi itu susana sangat cerah sangat mendukung untuk gelaran Lomba burung berkicau  1 st Ananiversary KAMI BC yang berlokasi di lokasi terminal baru tembilahan. Antusias kicau mania sudah terlihat sejak pagi pukul 08:00 WIB.

Acara lomba di mulai diawali dengan pemotongan tumpeng oleh ketua KAMI BC Mull Palembang dan wakil Ketua Lae Mental Jabat dengan harapan dan doa semoga kedepannya KAMI BC menjadi Bird Club yang selalu rendah hati dan menjadi perantara jalinan silaturahmi antara sesama kicau mania .

Start antang mulai pukul 11:00 WIB s/d Pukul 05:30 Wib terselesaikan 28 kelas dengan total peserta 723 peserta dengan juara BC 1 INHIL TEAM, Juara BC 2 RMK, Juara BC 3 Rampok BC. Jalannya lomba sangat tertib dan lancar tanpa teriak dan kendala apapun dan mendapat applause dari peserta yang hadir. Dan setelah acara selesai para pesereta menyalami panitia dan juri yang bertugas dan menanyakan “kapan lomba BnR di tembilahan lg”.

Sukses nya acara berkat kerja keras mull palembang dan lae mental jabat serta anggota KAMI BC yang bertumpus lumus tanpa kenal lelah menyajikan lomba yang nyaman bagi para peserta yang hadir serta penjurian yang baik dan fair play dari tim Juri BnR Indonesia.

kelas muari Full Gantangan

ketua pelaksana Lomba (1)

foto bersama dan pemotongan tumpeng

foto bersama KAMI BC dan OI BC tembilahan BC besar ditembilahan sangat kompak

Juara BC 1 INHIL TEAM

Juara BC 2 PMR BC

Juara BC 3 Rampok BC

KA’Bid EO BnR riau

kelas kacer full gant.

kelas LB full gantangan