TAMAN HUTAN RAYA Ir. H. DJUANDA CUP

H. Ebod dan Sekda Provinsi Jabar

Mediabnr – Dalam rangka memperingati Hari Cinta, Puspa dan Satwa Nasional, Ebod Jaya dan Sigma Raya menggelar lomba Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Cup di Taman Hutan Raya, Dago, Bandung (5/11). Hadir perwakilan kementerian Kehutanan, H. Ebod dan Sekda Provinsi Jabar Daud Achmad.

”Penyelenggaraan ini ditujukan untuk meningkatkan kepedulian akan perlindungan dan pelestarian puspa serta satwa nasional. Yang utama menumbuhkan serta mengingatkan tentang pentingnya puspa dan satwa dalam kehidupan kita.” Ujar Daud Achmad. Pelepasan 50 ekor burung Kacer, menjadi acara simbolis pembukaan lomba burung berkicau yang dikawal H. Asep Gedor dan Dadan Bacip tersebut.

Sekda Prov Jabar Daud Achmad Melepasliarkan Kacer

Pada acara lomba burung berkicau, di kelas Murai Batu, Fortuner, nyaris hattrick. Cetak kemenangan juara 1, 1 & 2, Fortuner, siang ini tampil elegan. Abuy Dago sang pemilik pantas berbagga hati, pasalnya kinerja, Fortuner, mengundang decak kagum murai mania yang menyaksikan aksi laganya. Menilik kinerjanya yang semakin aduhai, Fortuner, kedepannya akan berbicara banyak. Mengingat materi yang dimilikinya terbilang dashyat.

Di Kacer kelas bergengsi direbut, CR 7, koleksinya H. Agus KMB Banbar. Durasi tuntas roll nembak, dengan gaya buka ekornya menjadikan, CR 7, tak terbendung puncaki kelas utama sebagai yang terbaik. Residivist, Kacer besutan H. Toto KMB juga tebar prestasi. Gaet juara 1 & 3 menandakan kinerjanya stabil dalam dua laga yang diikutinya. Sesi pembuka, Residivist, masuk urutan tiga, pada sesi selanjutnya bak mesin diesel Kacer dengan tipikal lagu roll nembak tersebut, ngamuk lewat top formnya. Tak ayal lagi jawara satu berhasil direbutnya dengan manis.(Ricky)

Daftar Juara Taman Hutan Raya Ir. H. DJuanda Cup (5/11/2019)

H. Agus Melejit Lewat Kacer CR 7 Juara Kelas Utama

Fortuner Tampil Mewah

Abuy Dago Pemilik MB Fortuner

Residivist Kacer Masa Depan

Baca Juga  Daftar Juara Taman Hutan Raya Ir. H. DJuanda Cup (5/11/2019)