Road To BnR Award Karawang

Tio GG Evolution borong juara Ijo kenari dan MB

MediaBnR,-  Kurang lebih satu bulan lagi pesta BnR Awar akan di helat di Jakarta. Berbagai daerah terus menggelar road to BnR Award. Termasuk BnR karawang, Sabtu (9/11) di lapangan Babaton BnR karawang sukses menggelar road to BnR Awar. Meski digelar hari Sabtu, namun ratusan kicaumania Karawang dan sekitarnya tumplek di lapangan ini.

Guntar mahardika, ketua BnR Karawang mengucapkan terima kasih kepada semua kicaumania yang telah hadir dan datang ke lomba Road To BnR award BnR Karawang. Pihaknya mohon maaf kalau pelayanan panitia BnR Karawang kurang maksi, Dilain waktu, BnR karawang akan lebih memberikan service.

Dipersaingan lomba tersebut, Tio GG yang pekan lalu memborong juara di lomba Danmen Purwakarta, kembali menjadi ancaman.  Ijo selap, Kenari Pelangi dan MB Ule Balang, naik podium. Ijo Selap dan Kenari Pelangi tampil mewah disalah satu kelas, keduanya mendapatkan koncer merah. Sementara itu Ulle Balang podium kedua di salah satu kelas MB.

Dikelas Muray, Rextor milik Sony Asgar, Subang tampil megganas dengan roll nembaknya. Jawara salah satu kelas di Bandung Lautan Api ini lagi-lagi naik podium, sayangnya kali ini Rextor harus puas berada diposisi runnerup. Meski demikian, stabilitas Rextor tetap terjaga dijalur juara. “Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil dijalur juara,” ujar Sony bos Rextor.

Sementara itu dikelas non lain, Tison milik Mr. Rudi tak mau kalah. Performa burung ini makin hari makin mantap. Tak terkecuali siang itu, Tidon langsung tancap gas dengan obral isian roll nembak. Hingga ia mendapatkan koncer merah. Tison siap dilombakan dieven-even mendatang.

Baca Juga  Daftar Juara Road To BnR Award - Karawang (9/11/2019)

Judika milik Engsan Pitbul Republik tampil ciamik di kelas BOB. Dikelas sebelumnya, Judika hanya tembus ujuara 2 dan 4. Namun ketika di kelas BOB, Judika menggila, ngetrok abis dengan durasi kerja maksi, menjadikan Ijo ini mendapatkan jawara di kelas BOB. (saemilan)

Daftar Juara Road To BnR Award – Karawang (9/11/2019)

JUdika terbaik di BOB Cucak Ijo

Icikiwir dan Gun Kid raih baik podium.

Tison terbaik dikelas MB bergengsi.

Rextor makin mewah.

Pitbul Republik tetap stabil di jalur juara.

Pitbul Republik tetap stabil di jalur juara.