Trijaya Cup 2 Majalengka

Panitia dan Juri BnR Trijaya Cup 2 Majalengka

Mediabnr – Duet maut  Hans ketua pelaksana lomba  dengan  ketua BnR Majalengka Om Zein menjadi salah satu sukses even BnR Majalengka, termasuk di lomba Trijaya Cup 2 Majalengka  didekat bundaran Kadipaten minggu3 November 2019 berlangsung ketat di beberapa kelas yang dimainkan.

Murai batu, kacer. Kenari dan love bird menjadi sajian menarik dimanana beberapa jagoan seperti dari Sumedang, Kuningan, Majalengka, Cirebon, Indramayu bertarung memperebutkan terbaik.

ata-rata tampilan burung bertarung maksimal dilapangan, menjadikan sajian yang cukup menarik serta pantauan  menjadi beberapa jagoan dan beberapa jebolan lomba di BnR Majalengka beberapa kali lolos baik dari regional bahkan sampai tingkat nasional.

Gebrakan awal di murai batu  tampil ketat dan saling mengeluarkan irama, lagu, volume serta tembakan menjadikan menarik dilapangan. Rojo Sembur milik Eco Chodot dari MVM Cirebon berhasil mencetak double winner dengan merebut juara pertama tampil prima dan stabil dari awal sampai selesai.

Persaingan ketat di kacer terlebih hadiah utama motor merebut juara pertama. Pertarungan ketat dan menarik terutama dari Cirebon, Indramayu, Kuningan, Bekasi, Karawang dan Sumedang. Gebrakan awal aksi Martil milik Syuhda dari inan Cirebon di kelas Kacer DPC aksi memukau di gantangan 35 tampil mewah. Kelas utama Kacer Trijaya direbut Obito milik H. Yayan dari Red Bulls Sumedang merebut juara ke-1 di gantangan 21 menang dari lawan-lawan. Tampil menarik lainnya dari kacer jagoan Bos Kukuh 2 aksi jagoannya Jatayu IR dan Jatayu IM yang keduanya merebut juara ke-1 dan 2.

Bos Kukuh dari Kania SF Indramayu aksi Jatayu IR dan Jtayu IM rebut juara ke-1 dan 2 di kacer AMB BnR

Obito jagoan H. Yayan dari Red Bulls Sumedang rebut motor di kelas bergengsi Kacer Trijaya

Megatron milik Mr. Thien dari Cikal grafick tampil meyakinkan di murai batu

Kian Santang jagoan H. Ateng dari AR 18 SF Sumedang rebut terbaik love bird dewasa

Kacer teranyar dari Pontianak Kaliman tan barat take over muli unjuk gigi

Hans (kanan) ketua panitia bersama Om Zein ketua BnR Majalengka duel maut lomba BnR Majalengka

Eco Chodox dari RVM Cirebon aksi gemilang Rojo Sembur rebut jura ke-1 double winner di murai batu bergengsi

Gafazaka eksis dilomba burung BnR

49 SF Sukses Dikelas Cucak Hijau

Baca Juga  Daftar Juara Trijaya Cup 2 - Majalengka (3/11/2019)