Tampil Perdana R. Jordan, Rizky Hartono, Ciamis Hampir Nyeri

Rizky Hartono (kanan) kembali orbitkan R. Jordan.

MediaBnR,- Setelah sukses mengorbitkan King Marbela dipersaingan papan atas Muraybatu, Rizky Hartono, Ciamis, kembali membikin gebrakan. Kali ini lewat Muraybatu R. Jordan. Minggu (10/9) R. Jordan hebohkan Piala Anton Carliyan di lapangan tempat wisata Batau Mahpar, Singaparna, Tasikmalaya, Siang itu, R. Jordan hampir nyeri, naik podium 1 dan 2. 

“Alhamdulilah beres mabung R. Jordan tidak lupa pada kinerjanya. Bahkan sekarang makin mewah. Tampil ngotot dengan sujud dan buka ekor. Ini merupakan tampilan perda ar. Jordan dieven besar,” ujar Rizky Hartono.

R. Jordan siap menjadi pesaing berat pecinta MB

Performa R. Jordan di lomba Anton Charliyan memang layak diacungi dua jempol. Roll nembak dengan sujud syukur plus bua ekor adalah karakter dan gaya R. Jordan. Ia tampil ngotot. Sejak kick  lomba hingga juri menyatakan penilaian selesai, R, Jordan tetap joss. “Mudah-mudahan saja R. Jordan tetap stabil dijalur juara. Ini even Perdananya. Awal yang baik bagi prestasi R. Jordan,” beber lelaki yang juga memiliki MB King Marbela.

Setali tiga uang denga King Marbela, R. Jordan memiliki karakter yang hampir sama dengan King Marbela. Kedua MB ini adalah amunisi joss milik Rizky Hartono. Yang pasti kembalinya R. Jordan dan King Marbela dipersaingan MB akan menjadi pesaing yang sulit dibendung, mengingat kualitas kenerjanya begitu mewah. (saemilan)

Baca Juga  Lagi-Lagi, MB R Jordan Milik Rizky Hartono Bikin Heboh