Walet SF Palembang

Kacer Terbaik 36 G dimenangkan Urat nadi rebut juara ke-1

Mediabnr – Walet Single Fighter kini pelan-pelan namanya terus berkibar di even even besar salah satunya dibuktikan di even besar nasional Champion Bird Palembang di Asrama Haji Palembang 10 November. Kehandalannya di berbagai even tampil menjadi yang terbaik di berbagai kelas Murai Batu Js masuk di kelas 3 bergengsi 25 G tiket 2 juta.

Paling fenomenal  tampilan memukau lainnya di kacer keduanya Urat Nadi dan Tornado yang sering kali merebut juara terutama Tornado paling sering,  tapi kali ini Urat Nadi lebih dasyat di kelas bergengsi Kacer 36 G  tiket 1 juta direbut membungkam jawara-jawara terbaik kacer sumatera mutlak tampil gemilang dari lawan-lawannya.

Urat Nadi durasi, lagu, speed  dan variasi isian serta stamina dan mental serta gaya bertanding menjadikannya menjadi mania kacer aksinya gemilang. Kemenangannya menjadi ajang pembuktian aksi terutama kacer tampil gemilang, belum lagi di murai batu JS mulai unjuk gigi dan berhasil menggilas beberapa nama besar murai batu top nasional di Sumatera.

Walet selain  murai batu dan kacer jagoan lainnya seperti  Sambalado  di cucak hijau rebut ke-1 di kelas cucak hijau Joker enter prise mampui mutlak dari lawan-lawannya. Aksi jagoan lainnya di love bird juga merebut juara ke-1

Kemenangan  Walet SF di even besar Champion Bird Palembang menjadikan sukses awal di even even lainnya, BnR Award menjadi ajang pembuktian Walet dengan materi  dengan mewah menjadikannya jadi kuda hitam, JS di murai batu, Urat nadi dan Tornado di kacer menjadi salah satu paling menjadi ancaman lawan-lawan terberatnya.  (yudi)

Aksi gemilang di kacer lewat Urat Nadi raih terbaik di kace5r 36 G dan JS rebut ke-2 bergengsi 25 G

Walet SF raih terbaik di Champion Bird Palembang