Walet SF & Plaju BC Terbaik

Kacer Terbaik 36 G dimenangkan Urat nadi rebut juara ke-1

Pesta akbar di gelaran bergengsi Bird Champion 10 November 2019 berlangsung di Asrama Haji menarik dan tampilan beberapa jagoan dari berbagai blok di Sumatera, seperti dari Jambi, Bengkulu, serta berbagai kabupaten di tempat dari provinsi Sumetra Selatan, Lubuk :Linggau, Muara Enim, OKI, Oku Selatan seperti Batu Raja dan Lampung juga menurunkan jawara-jawara terbaik.

Murai Batu dan kacer menjadi pertarungan keras, terlebih tiket terbilang besar di pulau Sumatera. Murai batu tiket termahal 2 jta dan gantangan penuh sedangkan 1 juta di kacer.

Tak dipungkiri jawara-jawara terbaik menjadi rata-rata tampilan cukup rata-rata bagus dan menjadikan harus berhati-hati menilai burung burung. Gebrakan di kelas termahal tiket 25 Gantangan saling menjadi perhatian, saling mengeluarkan andalannya di setiap gantangan yang turun. Akhirnya ZK milik Asmuni dari Tanjung Enim mampu membungkam lawan-lawannya di gantangan 32 mutlak dari lawan-lawannya, pesaing lainnya, Doel akhirnya merebut juara ke-2 tampilannya dari andalan JS milik Walet merebut juara ke-3.

Pertarungan lainnya di beberapa kelas murai batu aksi memukau Qiu Qiu murai batu milik Atek dari Talang Jawo tampil memukau tampil di 2 kelas menang double winner merebut juara ke-1 mampu membungkam jawara- jawara lainnya. Qiu Qiu di beberapa even dengan julukan si Pembunuh Raksasa kembali membuktikan dari lawan-lawannya.

Tampil memukau lainnya di kelas bergengsi Kacer 36 Gantangan tiket 1 juta di rebut Urat Nadi milik Walet SF Palembang mampu membungkam jawara-jawara terbaik dari berbagai wilayah Sumatera. Urat Nadi durasi, irama lagu dan speed tak bisa dibendung mutlak dari lawan-lawannya. Kemenangan aksi memukau jagoan. Aksi gemilang lainnya RB milik Kebun Manuk dari RG lampung tampil cukup gemi;lang di kelas Kacer Palembang Emas.

Baca Juga  Daftar Juara Bird Champion Palembang (10/11/2019)

Kelas lainnya cukup mengundang perhatian kenari memunculkan Big Bos milik Yongka mampu nyeri atau 2 kelas rebut juara ke-1 mampu membungkam dari lawan-lawan terberat dengan kemenangan cukup mutlak.

Sedangkan love bird kelas cukup rata-rata dan tampil menarik terlebih dari Palembang atau jambi menjadi banyak sering memunculkan nama di even besar nasional dan kemenanganpun rata-rata berbagai juara baik di kelas Dewasa ataupun kelas Baby.

Tampil menjadi yang terbaik single fighter di rebut Walet SF mengalahkan lawan-lawannya seperti YKS SF dari Jambi merebut Runner Up juara ke-2 di single fighter. Sedangkan di bird club tak terbendung lawan-lawannya dari Plaju BC lawan-lawan unggul dalam penilaian poin. (yudi)

Daftar Juara Bird Champion Palembang (10/11/2019)

Aksi gemilang Big Bos cetak double winner, & Pop Mie di Love bird hantarkan Yongka dari YKS Sf runner up Single fighter

ZK jagoan Asmuni dari Palembang terbaik di bergengsi murai batu 25 GH tiket 2 juta

YkS Sf Jambi terbaik ke-2 di Single Fighter aksi Big Bos double winner di kenari, Goreng Garing dan aksi Love Bird Pop Mie rebut juara ke-1

Walet SF raih terbaik di Champion Bird Palembang

sukses memukau Urat nadi dari Walet SFrebut juarta ke-1 Kacer 36 G

Qiu Qiu milik Atek (kiri) cetak double winner murai batu