Lovebird (ilustrasi)

Mediabnr – Love Bird beberapa tahun lalu menjadi primadona dikalangan pecinta Love Bird dan akhir-akhir ini mulai berkurang perlahan lahan. Kalau kita amati BnR Indonesia memang Barometer didunia perburungan saat ini. Kalau suatu jenis burung di BnR ramai maka dengan sendirinya burung tersebut akan menjadi booming ini sudah menjadi rahasia umum.

Bicara Love Bird BnR sendiri membatasi dengan 36 gantangan saja yang mana tujuanya memaksimalkan penilaian Love Bird itu sendiri. Love Bird mungkin ramai ditempat lain tapi bilamana di BnR sepi maka dengan sendirinya Love Bird didunia burung akan merosot tajam.

“Ya memang aku lihat dibeberapa tempat bukan sepi tapi tidak seramai dulu. Tapi aku juga tidak bisa mempredeksikan apakah masa kejayaan Love Bird akan berakhir?. Terpenting dalam suatu jenis burung tidak bisa memilih dalam berlomba tapi harus semua lomba kalau mau jenis burung tersebut menjadi booming didunia burung. Seperti kejadian Ciblek waktu aku angkat booming dan akhirnya bermunculan group group Ciblek yang satu mau lomba disana saja satu disini saja. Akhirnya kita lihat tenggelam Ciblek dan ada lagi jenis yang lain. Kembali ke Love Bird sekarang tinggal pecinta Love Bird yang bisa mengatasi keadaan ini aku yakin mereka tahu permasalahanya”. kata BnR satoe menjelaskan.

Sekarang kita hanya bisa menunggu gebrakan baru untuk menaikan kembai pamor Love Bird di Indonesia.

Baca Juga  Sukses Organisasi Terlihat dari Kemandirian Anggota